WET N WILD MEGALAST LIPSTICKS REVIEW ( IN THE FLESH & CINNAMON SPICE )

Hunting lipstik kece yang murah tapi bagus buat aku sih never ending story ~ nah kali ini aku mau review dua lipstik dari Wet N Wild Megalast yaitu In The Flesh dan Cinnamon Spice. Harganya yang lumayan terjangkau (around 80-90K) maybe? yah lumayanlah yaa, well let's see!



Dari packaging, aku udah kurang suka banget banget sebenernya... kemasan plastik gini biasanya mudah crack kalau ga sengaja keinjek dan juga saat buka tutup si lippen, selalu bikin noda tak terbantahkan di tutup lippennya. Udah gitu, baru banget beli, aku bukanya ga hati-hati malah kena ujung si lipstik yang berakhir dengan kecacatan body si lipstik, huaaa beteee >.<




Contohnya kaya foto dibawah ini nih, sedih hayati T_T...


Untuk swatch, kurang lebih IRL sama kaya foto yang dibawah ini...


Warnanya super pigmented, formulanya nyaman di bibir, enggak bikin bibir kering, staying power lumayan, udah makan dan minum tapi tetep nempel dan engga langsung hilang gitu. Pokoknya termasuk lipstik drugstore yang oke dan worth to buy kok kalau untuk aku :) beside the fact I hate the packaging so much >.<




In The Flesh
Warnanya natural agak dusty rose gitu, warna ini cocok buat no make up make up look, dia juga bikin bibir lebih seger dibanding warna bibirku yg asli.



Cinnamon Spice :
Warnanya merah bata tapi lebih dark lagi, lebih ke maroon tapi tua. Cocok buat vampy lips ataupun nuansa make up yang elegan , pakai warna kaya gini bikin penampilan aku lebih mature.


What I Love :
Super pigmented!
Quite long lasting for me
Teksturnya yang creamy enggak bikin bibir kering
Affordable price

What I Hate :
Packaging, for sure!

* pics taken by my smartphone *

Overall, lipstik dari Wet N Wild ini sebenernya oke banget baik dalam segi performance maupun warna-warnanya yang super pigmented, velvety matte finish yang enggak bikin bibir jadi kering juga.

Warna apa aja yang kamu punya dari seri Megalast Lipstick Wet N Wild ini girls




Share:

2 comment

  1. aku pakai in the flesh untuk sehari-hari.. tapi kalau gak pakai balm dulu, suka pecah pecah kulit bibirnyaaa

    BalasHapus
  2. warna lipstik in the flesh bagus ya, natural..

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^