Beauty Blogger On Vacation : Anahata Villas and Spa Resort In Ubud Bali

Setelah beberapa saat mood nge-blog aku lagi up and down, hari ini aku lagi mood buat update blog tentang travelling again, yihaaa! Honestly draft postingan blog aku numpuk dan aku sampe sempet mikir " Should I post this? AH GA PENTING, nggak usah deh... Nggak semuanya juga kali harus di posting..." tapi akhirnya aku tetep keep on going ueyeayeayeeee...

Sumber : Google

Nggak ada yang namanya nggak mood terus dijadiin alasan buat males-malesan nulis, doakan aku tetep semangat nge-blog yaa... Hehehe ~


Postingan kali ini mau ngebahas dan kasih liat ke kamu salah satu resort dan villa yang menurut aku perfect banget! Khususnya nih kamu yang pengen ke bali dan milih Ubud buat tempat liburan kamu, Anahata Villas and Spa Resort ini bisa jadi pilihan buat bersantai bareng keluarga besar, sahabat-sahabat tersayang, pokoknya kumpul-kumpul seru. 


Anahata Villas and Spa Resort ini terletak di Desa Umah Anyar, Kecamatan Gianyar, Ubud, Bali. Untuk rate-nya sekitar 900.000 sampai 1 juta atau lebih per malam tergantung dengan season-nya. Detailnya kamu bisa langsung cek di booking.com atau agoda. Anyway untuk lihat-lihat detail tempatnya bisa langsung klik gambar di bawah ini ya ^^

www.anahataresort.com

Setiap pilihan room-nya sekaligus ada 3 tingkat, satu di lantai bawah, lantai kedua dan lantai paling atas. Masing-masing lantai punya fungsinya sendiri, lantai paling bawah ada dua kamar, satu kamar besar dengan kamar mandi di dalam dan satu kamar lebih kecil dengan kamar mandi diluar. 


Sedangkan lantai kedua, ada sofa yang memanjang, ada tv, dapur alias kitchen set buat masak memasak dan halamannya ada kolam renang yang ukurannya persegi dan enggak terlalu besar.







Lantai paling atas isinya kamar super luas, ada kamar mandi dan pokoknya ini kamar yang paling besar. Beberapa foto yang sempet aku capture akan aku share di blog, enggak cuma kamarnya yang terdiri 3 lantai, tapi di Anahata ini kamu bisa ke sungai (kalau kamu beruntung bisa sampai ke air terjun kecil didekat sana, oh ya untuk kesitu harus ditemenin local guide dari Anahata yaa), ada swimming pool juga yang cukup besar, dan nuansa alam yang dikelilingi hutan hijau serta suara-suara burung berkicau. 










Jangan kaget kalau pas kamu bangun pagi hari, terus buka jendela dan ngeliat monyet bertengger disitu hahahaha... Bener-bener berasa wild, di tengah hutan belantara dan jauh dari peradaban kota tsaaaah bahasanyaaaa hahahaak!






Saat sarapan, di restorannya kita juga bisa menikmati pemandangan hutan sambil menghirup udara segar pagi hari. Nuansa desa, alam dan pepohonan begitu menyatu di Anahata Resort ini.



Pokoknya recommended banget buat kamu kamu sekeluarga kesini, buat yang mau honeymoon pun boleh, tapi ya gitu deh...iseng banget gak sih kalau 3 lantai berdua doang? Enaknya sih rame-rame menurutku. Alright, jadi gimana liburan akhir tahun kalian kemarin? Pastinya seru dan menyenangkan yaa ^^




Jangan sedih, karena aku bakalan terus update postingan travelling di blog ini sepanjang tahun. Siapa tau bisa jadi referensi kalian buat destinasi liburan, tapi ya gitu deh, postingan travelling aku ga akan jauh-jauh dari pantai! Ahahahaaha, baiklah Happy Monday my girls...


Share:

2 comment

  1. wah keren ia kalau bisa vacation di anahata sekalian ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..bagus kok tempatnya hehe cuma lebih cocok buat honeymoon :))

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^