Becca Shimmering Skin Perfector Review


Ngomongin highlighter rasanya nggak ada habisnya deh, apalagi tampilan make up yang lagi ngehits emang yang highlighter-nya on fleek banget alias super slayyyy kalau kata anak gaulnya sih. Kali ini aku mau ngomongin Becca Shimmering Skin Perfector yaitu ada tiga jenis nih dan kebetulan ini dikirimkan oleh Female Daily secara cuma-cuma, Alhamdulillah rezekinya www.duapuluhtujuhdesember.com yaa hihihi! Langsung aja deh dilihat ketiga produknya dibawah ini :


Ada 3 produk dari Becca yaitu :
Becca Shimmering Skin Perfector Liquid - Shade Topaz
Becca Shimmering Skin Perfector Pressed - Shade Moonstone
Becca Shimmering Skin Perfector Poured - Shade Rose Gold

Becca Shimmering Skin Perfector Liquid - Topaz
Golden Bronze Pearl
(Harga Rp.778.000,00)
Yang ini bentuknya pump dan liquid gitu dengan warna yang agak tan, highlighter ini cocok banget buat bikin makeup kamu kelihatan glowing dan bronze gitu, tenaaang ini nggak se-dark penampilannya kok karena pas di-blend jadinya menyatu sama warna kulit hanya agak tan sedikit aja. Aku suka sih packaging yang kaya gini karena lebih praktis dengan pump, sizenya juga lumayan gede dan isinya 50ml which is banyak banget buat ukuran liquid highlighter. Pigmentasi of course so good, easy to blend, dan nggak ada bau yang aneh sih menurutku. Hanya aja dia kurang tahan lama di kulit aku yang memang oily kombinasi, jadi beberapa jam agak faded gitu tapi tetep masih kelihatan sih glowing-nya, but not as good as the first applied. Aku juga ngerasa kulitku lebih greasy saat pakai highlighter yang bentuk liquid ini, but if you have a dry skin you would love this I think. Best applicator = beauty blender or beauty sponge.


Ingredients : Water, Glycerin, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Homosalate, Glyceryl Stearate, Octyldodecanol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Hydrogenated Polyisobutene, Mica, Trilaureth-4 Phosphate, Propylene Glycol, Hexylene Glycol, Cetyl Alcohol, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Alanine, Aspartic Acid, Dextrin, Sucrose, Urea, Glutamic Acid, Hexyl Nicotinate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Fructose, Glucose, Ceteareth-12, Ceteareth-20, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil, Fragrance, BHT, Alcohol Denat., Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben. May Contain [+/-]: CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491/77499 (Iron Oxides).

Becca Shimmering Skin Perfector Pressed - Moonstone
Pale Gold
(Harga Rp. 722.000,00)
Dari ketiga produk Becca yang dikirimkan, this is my favourite! Karena shade Moonstone ini pas banget buat area highlight di dahi, tulang hidung, cheekbones dan dagu aku. Secara ini tuh lebih ke yellow-ish and pale gold gitu warnanya saat di aplikasikan, jadi lebih bikin efek brightening sih di wajah aku yang around NC25-30. Packaging is good, bentuknya tuh mirip UFO nggak sih kalau diliat-liat? hahaha. Buka tutupnya pun kokoh gitu, elegan dan simpel. Tekstur pressed ini lumayan a bit powdery kalau digunakan menggunakan fan brush, tapi sejauh ini sih aplikator favorit ya menggunakan fan brush atau blending brush. Bling-bling dari si highlighter ini enggak lebay dan pas aja, kelihatan natural tapi tetep stand out. So far I like it! Pigmented, quite long wearing dan cocok di kulit aku yang oily kombinasi karena formulanya yang pressed alias kaya bedak so nggak nambah minyakan di wajahku. Ini isinya 8 gram , menurutku sih ukurannya juga lumayan besar untuk compact highlighter.


Ingredients : Mica, Talc, Caprylic/Capric Triglyceride, Isostearyl Alcohol, Petrolatum, Silica, Boron Nitride, Nylon-12, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Dimethicone, Magnesium Stearate, Polyethylene, Sorbitan Sesquioleate, Paraffin, Cera Microcristallina (Microcrystalline Wax/Cire Microcristalline), Calcium Sodium Borosilicate, Synthetic Fluorphlogopite, Calcium Aluminum Borosilicate, Polyethylene Terephthalate, Acrylates Copolymer, Triethoxycaprylylsilane, Potassium Sorbate, Tetrasodium EDTA, Chlorphenesin, Tin Oxide. May Contain [+/-]: CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491/77492/77499 (Iron Oxides), CI 77742 (Manganese Violet), CI 75470 (Carmine).

Becca Shimmering Skin Perfector Poured - Rose Gold
Soft Gold infused with Rose tones
(Harga Rp.722.000,00)
Yang ini bentuknya poured dan lebih creamy gitu. Hasilnya juga saat di apply di wajah like a satin finish tapi lama-kelamaan kaya matte. Warna Rose Gold ini di aku kaya Dusty Rose cantik banget. Cocoknya sih ini dipakai as a blush on di aku, karena dia agak gelap dan warm banget tone-nya. Bling-blingnya juga nggak lebay dan pigmentasi lumayan oke. Untuk long wearing ini better than the liquid sih, nempel awet seharian di pipi (as a blush on). Packaging-nya mirip yang pressed but this is smaller than that. Isinya juga cuma 5.5 g dan travel friendly, karena bentuknya kecil jadi dibawanya nggak repot. 


Ingredients : Caprylic/Capric Triglyceride, Polymethyl Methacrylate, Mica, Octyldodecanol, Cyclopentasiloxane, Cetyl Palmitate, Petrolatum, C20-40 Alkyl Stearate, Copernicia Cerifera Cera (Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax/Cire de Carnauba), C18-38 Alkyl Hydroxystearoyl Stearate, Tocopherol, Nylon-12, Silica Dimethyl Silylate, Tin Oxide, CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491 (Iron Oxides).

Berikut swatch masing-masing produk, dari kiri ke kanan : Becca Shimmering Skin Perfector Liquid Topaz - Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Moonstone - Becca Shimmering Skin Perfector Poured Rose Gold.


Setelah di-blend :


Sekian review singkat dari aku mengenai ketiga produk dari Becca ini, semoga bisa membantu kamu-kamu yang lagi cari highlighter yang oke. Oh iya untuk harga yang aku cantumkan aku dapat dari website www.sephora.co.id jadi bisa berubah sewaktu-waktu. Ps : dibawah ini aku memakai ketiga produk Becca Shimmering Skin Perfector di wajah (Moonstone for brightening my highlighter areas, Topaz for soft contouring and Rose Gold as a blush on).


Thank you and happy fasting!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^