Catrice Beauty Gathering - Made with Love From Germany

Hai hai semuaaa, how's your weekend? By the way kali ini aku punya event report yang mau aku share ke kalian semua. Secara aku udah agak jarang yaa bisa dateng ke event beauty jadinya sekalinya aku dateng pasti aku akan ceritain di blog. Nah event kali ini diselenggarakan oleh Catrice yaitu Beauty Gathering - Made with Love from Germany. 


Jadiiiii aku baru tau banget brand ini, duh kemana aja sih aku hahaha! Nah brand ini tuh termasuk affordable dan berasal dari Jerman. Kamu udah bisa beli brand ini di Indonesia secara langsung yaitu di Guardian store terdekat kamu. Harganya seriously terjangkau,so buruan deh merapat dan jangan sampai kalap yaa!


Di event tersebut dijelaskan apa aja sih produk Catrice yang best seller? Ada juga makeup tutorial dari Beauty Influencer/Vlogger yaitu Suhay Salim. Acaranya sih menarik, diadakan di Locanda dan event-nya juga rame banget. Oh ya, eyeshadow palette-nya juga super pigmented banget! Kamu bisa lihat swatch-nya di slideshow dibawah ini #brbmasukinwishlist and oh Did I tell the mascara also awesome too?


Don't forget to follow :
Instagram :
Official @catrice.cosmetics
Indonesia @catriceindonesia

Ketemu sama Kak Kania dan Mommy Rafa (Irene) ^^

Aku juga dapet goodie bag yang isinya sih lumayan banget. Penasaran apa isi goodie bag aku? So this is it!


Nah selesai deh event report dari aku, semoga kedepannya aku bisa lebih sering dateng ya untuk blogger gathering kaya gini karena aku juga seneng banget bisa diundang di acara seperti ini. Oh iya, produk apa aja sih dari Catrice yang jadi andalan atau recommended banget dari kamu? Share dong disini hihihi!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^