I won a blogger competition from QNET Indonesia!

Nah sesuai judul, kali ini aku pengen banget cerita saat aku menang sebuah kompetisi blog yang diadakan oleh QNET Indonesia akhir tahun lalu. Jadi sebelumnya aku sempet diundang di acara beauty event yang pernah aku posting di blog (baca disini). And then, tulisan tersebut dilombakan dan aku ternyata beruntung banget bisa menang, horeeee!


Sebelum aku pamer pamer hadiahnya apa (hahaha!) aku bakal ngajak kalian untuk lihat gimana sih suasana saat pengambilan hadiah di kantor QNET Indonesia. Beralamat di Sona Topaz Tower lantai 15, aku langsung di sambut oleh Mbak Avita selaku Communication Manager PT. QN International Indonesia  dan Bapak Bangun Simbolon yaitu General Manager PT. QN International Indonesia.


Kita sempet sharing dan diskusi banyak dengan Bapak Bangun Simbolon mengenai macam-macam, seperti healthy life style, keadaan ekonomi masyarakat kita, dan banyak hal-hal positif lainnya yang beliau share ke aku.


How amazing, gimana perubahan yang beliau rasakan saat dia merubah pola hidupnya seriously 100% into a healthy life style. Dan kelihatan banget sih beliau terlihat jauh lebih muda dari umurnya, kelihatan fresh dan enerjik banget. Apa sih QNET itu? QNET adalah one of Asia's leading direct selling companies, yang bergerak dengan konsep Absolute Living


Produk-produk QNET sendiri mudah didapatkan oleh siapa saja. Dengan bergabung bersama QNET, kamu membantu kita untuk membantu kamu mendapatkan hidup yang seimbang dengan tubuh yang sehat, pikiran dan semangat. Begitu visi dan misi dari QNET yang aku baca dan aku pahami sedikit.


Produknya apa aja sih? Banyak banget! Dari berbagai produk untuk kesehatan, perawatan wajah baik pria maupun wanita, jam tangan dan perhiasan dengan brand yang ekslusif, dan banyak lagi. Semua produk tersebut dihasilkan oleh kualitas terbaik yang membantu menunjang keseluruhan dari luar maupun dalam.

Untuk lebih detail and lengkapnya kamu bisa searching atau browsing di website yang aku share dibawah ini :


Dan bisa follow social media QNET di sini :


Nah sekian sharing pengalaman aku saat berkunjung ke QNET Indonesia and big thanks to Bapak Bangun Simbolon dan Mbak Avita yang udah menyambut aku disana, serta berbagi ilmu yang bermanfaat buat aku pribadi. Till' we meet again!


Psst ini hadiah yang aku dapatkan, jam tangan mewah dari Bernard H Mayer Nauticus Lady Watch yang harganya $1.970!

Anyway, Happy Tuesday! Stay positive and true to yourself :)


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^