Garnier Color Naturals Express Cream (Cokelat Kehitaman)

Sebagai seorang perempuan yang menggunakan hijab, memang rasanya mulai malas untuk bereksperimen dengan cat rambut. Yah secara siapa juga yang mau lihat dan ditutup juga rambutnya kan. Padahal aku punya masalah warna rambut yang kusam dan beneran nggak oke karena dulu sering banget pakai catokan, pernah juga di smoothing dan semua itu bikin rusak rambutku. Nah saat aku lihat produk yang bisa dicoba di yukcoba.in ada si Garnier Color Naturals Express Cream ini, udah gitu warnanya pun Cokelat Kehitaman. Cocok lah yaa buat skintone aku dan aku memang suka warna rambut yang kecoklatan dan natural gitu.

Nggak cuma warnanya yang natural terus penasaran pengen nyobain, tapi karena Garnier Color Naturals Express Cream ini mengandung Almond Oil + Extra Shine Serum yang bikin hasil akhir rambut kamu berkilau dan tahan lama hingga 6 minggu. Aplikasinya cepat cuma 15 menit aja, bisa menutupi uban dan tanpa reaksi ammonia. Walaupun rambut diwarnai tapi malah bikin healthy looking gitu loh girls, rambut kelihatan lebih sehat dan indah.


Dalam satu sachet ini isinya ada dua, yaitu kemasan A (Gel Pewarna) dan B (Krim Developer). Yang udah sering warnain rambut di rumah pasti udah nggak asing sama dua kemasan ini deh. Jadi caranya gampang banget, kamu tinggal campur gel pewarna dan krim developer ke dalam mangkuk yang bukan logam terus diaduk hingga warnanya bercampur dan rata. Kemudian aplikasikan menggunakan brush sikat rambut atau sisir aplikator untuk cat rambut yang sering kamu gunakan.


Oh iya untuk make sure kamu nggak ada alergi sama ingredients produk ini, kamu harus melakukan tes alergi kulit dulu ya selama 48 jam, kalau nggak menimbulkan reaksi alergi baru deh kamu boleh pakai ke rambut kamu. Dan juga kalau kamu memiliki kulit kepala yang sensitif, iritasi dan ada luka sebaiknya jangan digunakan yah. Nah setelah kamu pakai ke seluruh rambut kamu yang dalam kondisi kering tentunya, kamu bisa diamkan selama 15 menit kemudian bilas sampai bersih. Garnier Naturals Express Cream ini bisa dipakai oleh pria maupun wanita, so tunggu apalagi? Yuk cobain dan rasain sendiri deh hasilnya di rambut kamu. Karena aku berhijab, aku nggak bisa tunjukkin before-after di rambutku tapi aku puas banget sama hasilnya.


Bye bye rambut kusam, welcome rambut berkilau dan cokelat natural! I LOVE IT SO MUCH! Sekarang jadi lebih seneng ngaca dan mamiku juga komentar kalau rambutku lebih kelihatan sehat, warnanya juga nggak kusam kaya biasanya dan mami juga mau cobain katanya buat menutupi uban. So, aku ngerekomendasiin banget deh Garnier Naturals Express Cream ini. Praktis dan hasilnya oke banget kok :)


Price : 
Rp.13.500/pc

What I Love :
Mudah dibeli
Harga terjangkau
Hasilnya bikin rambut kelihatan lebih sehat
Bisa menutupi uban
Kemasannya praktis

What I Hate :
Sejauh ini nggak ada karena aku suka sama hasilnya, hanya aja harus prepare tempat dan sisir untuk aplikator secara terpisah.


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^