REVIEW : TOO FACED BETTER THAN SEX MASCARA

Hari ini aku mau review satu produk yang jadi Holy Grail aku pake banget. Yes, ini maskara yang udah nggak asing pastinya di kalangan blogger maupun vlogger. TOO FACED BETTER THAN SEX MASCARA GUYS!!! Duh nggak heran banget kalo banyak yang suka sama maskara ini, sampe aku lihat semua review rata-rata 4-5 stars. Telat banget aku baru ngeripiu produk ini T.T tapi better late than never kan yaa hahaha or better than sex? Ups!

Walaupun aku sukaaaaa banget sama maskara ini tapi ada juga sih kekurangannya di aku, nanti aku bakal bahas juga ya. Nah sekarang aku mau ngasih lihat packaging-nya dulu, secara tampilan sih udah oke banget, kelihatan mahal dan warna rose gold gini tuh super cute yagaksih guys yagaksih! Dengan embossed tulisan Too Faced Better Than Sex di packaging menambah kemewahan dalam segi kemasan. Rasanya sih jadi nggak sia sia banget lah ya beli maskara ini diatas 300 ribu, well even lifetime sebuah maskara tuh paling lama sekitar 6 bulan aja.


Brush aplikator-nya mayan gede dan lebar sih, mungkin yang ukuran matanya kecil rada kegedean. Tapi buat aku pas dan bener-bener ngaruh bikin bulu mata jadi kelihatan lebat, hitam dan lentik. Untuk awal-awal pakai berasa rada basah dan sebisa mungkin jangan berkedip yang lebay gitu karena maskara Too Faced ini nggak transfer proof, jadi bisa transfer ke kelopak mata bawah. Aku saranin untuk apply maskara bulu mata bawah pakai yang transfer proof and waterproof aja karena pakai ini bisa bikin mata panda kalau nggak sadar ngucek-ngucek mata :)))


Itu sih kekurangannya yang kaya aku bilang di awal, maskara ini rentan banget luntur kemana-mana. Tapi buat hasilnya warbiyasaaaah sih, tadinya sebelum coba maskara ini aku udah suka banget sama maskara salah satu drugstore brand yang waterproof dan transferproof. Emang sih nggak luntur saat aku pakai cuci muka dan wudhu tapiiii pas ngebersihinnya susah sampe bikin bulu mata aku rontok. Jadi deh aku nggak mau berpindah lagi ke maskara yang dulu, I'm stick with you my Too Faced Better Than Sex Mascara #uhuyyy


Too Faced Better Than Sex Mascara

What it is:
Maskara warna hitam yang intens memberi volume dengan sikat berbentuk pasir yang memisahkan, melapisi, dan melentikkan bulu mata untuk kesempurnaan yang mengagumkan. Sikat berbentuk jam pasir ini terinspirasi lekuk tubuh wanita, dirancang dengan bulu sikat ekstra tebal untuk memaksimalkan formula yang mengandung kolagen ini.

What it does:
Diformulasikan tanpa paraben. Mengandung polimer berbentuk film untuk anti gumpal, pemakaian tahan lama, dan peptida unik untuk hasil warna hitam yang intens.

Price :
Rp 342.000

Where to buy :
Bisa dibeli di konter Sephora di seluruh Indonesia atau secara online

Source here

So, walaupun Too Faced Better Than Sex Mascara yang ini nggak transfer proof and waterproof aku tetep suka (ada juga versi yang waterproof-nya kalau nggak salah warna hijau). By the way, nama produknya rada intimidating banget yaa hahaha. Hasilnya bisa kamu lihat sendiri di bulu mata aku, langsung naik dan kelihatan lebih lebat + hitam. Aku suka banget deh! Sayangnya harganya mayan yak, apalagi pemakaian maskara kan paling cepet masa expired-nya kalo nggak salah 6 bulanan aja. Yaudahlah gapapa aku pakai tiap hari juga ini hehe biar bulumata selalu on sepanjang hari.


Good lashes, good mood.
Have a nice day, babe!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^