Too Faced X Sephora Indonesia

Setelah sebulan lebih nggak posting di blog dikarenakan emang lagi kehilangan mood nulis sih sebenarnya hahahaha tapi finally yes hari ini ada mood buat nulis walaupun masih dengan mood " nggak terlalu semangat " juga buat nulis wkwkwkw. Jadi beberapa waktu lalu aku pernah dateng ke acara Too Faced di Sephora Senayan City dan menurutku acaranya quite enjoyable, nggak cuma itu aku juga jadi bisa nyobain eyeshadow palette yang selama ini aku incer sih to be honest (Alhamdulillah wasyukurilah).

Beauty Class ini langsung mendatangkan Make Up Artist dari luar loh, aku belajar beberapa tips dan trik yang bisa diaplikasikan untuk make up sehari-hari. Jadi pengen punya semua produk dari Too Faced rasanya, mulai dari foundation, make up brush apalagi pas aku lihat bronzer-nya yang juga oke banget dong T.T #tahangodaan


Selesai event, aku dikasih 3 produk best seller dari Too Faced karena aku memang termasuk yang menang kontes giveaway-nya. WELL I'M SO HAPPY AND FEELING SO LUCKY! Karena yang aku dapetin itu adalah Too Faced Peach Eyeshadow Palette, Too Faced Hangover Primer dan Too Faced Better Than Sex Mascara. GIMANA NGGAK HAPPY COBA??? HUHUHU oke capslock kepencet. Aku nggak sabar deh share ke kalian nanti dan bakal aku review yah satu-satu di posting-an selanjutnya.


Enggak cuma ngikutin beauty class, but hey there's a cupcake and free drink! Gemes banget pokoknya, padahal berawal dari keisengan ikutan Giveaway Sephora Indonesia di IG and luckily bisa dapet produknya Too Faced juga, ahhh makin cinta deh! Emang yah, Allah itu Maha Baik #feelingsograteful



Sebelumnya aku nggak punya satupun produk dari Too Faced, so this is my very first time nyobain produk ini. Tapi dari yang aku sering denger, brand Too Faced ini walaupun termasuk high end tapi kualitasnya juga oke jadi worth to buy pastinya. Dan yang aku juga sering banget denger kalo si Too Faced Better Than Sex Mascara adalah the best mascara you must try before you die gitulah pokoknya, wuih!


Packaging-nya super cute, sayangnya untuk eyeshadow palette-nya rada rada tricky saat buka tutupnya karena berasa kurang "ngepas" dan pinggir eyeshadow palette nya pun rentan terkikis gitu jadi mengurangi estetika a.k.a keindahannya hahaha. Sedangkan primer-nya overall packaging-nya oke banget, apalagi bentuknya tube dan tinggal di pump jadi super praktis, gampang dibawa saat bepergian


Untuk review-nya aku akan share lebih lengkap nanti yah karena yang baru aku cobain dan pakai rutin itu si maskara dan primer-nya. Untuk eyeshadow palette-nya warna yang pernah aku colek kayanya cuma warna cokelatnya doang so I can't tell you my opinion for the all shade tapi yang noticed banget itu wanginya hahaha peach banget, super sweet. Anyway, thanks to my besties Grace yang udah nemenin ke Sephora Sency kemaren hehe. Kalo ke Sency gini bareng Grace jadi nostalgia jaman kuliah dulu, aku sering banget mampir kampusnya yang di Moestopo dan nongkrongnya pasti disini.


Tapi mungkin karena faktor U alias Usia kali ya hahaha jadinya kalau sekarang nge-mall beberapa jam aja udah ngantuk banget bawaannya T.T beda pas waktu muda dulu :D~ sekarang juga masih muda sih hahaha tetep nggak mau dibilang tua. Nah balik lagi ke review, tungguin aja yaa karena aku bakal tulis review masing-masing produk nanti di posting-an terpisah biar lebih lengkap dan mendalam ~apa coba mendalam~ hahaha.


Baiklah, once again thank you Sephora Indonesia. Aku seneng banget sama hadiah giveaway Too Faced ini dan juga seneng udah diundang untuk event kemarin. Hopefully bisa sering-sering ngikutin makeup or beauty class dari Sephora, soalnya selain karena jadi nambah ilmu, aku juga ngerasa nggak wasting time ke mall. Jadi nge-mall terasa lebih berfaedah dengan mengikuti makeup or beauty class kaya gini, ya khaaaan bu ibu...


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^