7 DAYS CHALLENGE WITH FAIR & LOVELY 2 IN 1 POWDER CREAM

Punya kulit cerah dan bebas kilap tapi tanpa terlihat seperti memakai make up pasti idaman semua wanita deh, termasuk aku. Apalagi jenis kulit aku itu berminyak dan gampang berkeringat sepanjang hari. Nah kali ini aku punya satu produk yang tentunya memiliki jawaban dari semua yang aku butuhkan, taraaaa.... This is Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream yaitu krim pencerah sekaligus bedak, yang membuat wajah bebas kilap selama 14 jam! Ini beneran nggak sih? Baca dulu ya reviewnya disini hihihi.

First, aku mau bahas packaging-nya dulu yah. Salah satu alasan paling mendasar saat kita mau beli skincare atau make up udah pasti packaging dari luarnya dong? Nah Fair & Lovely. 2-in-1 Powder Cream ini kemasannya praktis berbentuk tube gitu dan bisa dibawa saat travelling pastinya. Ada dua ukuran yaitu 40 gram dan 20 gram. Yang membedakan selain ukurannya yaitu bentuk tutupnya, ukuran 40 gram memiliki flip top cap sedangkan ukuran 20 gram memiliki twist cap alias tinggal diputar aja.




Packaging-nya sendiri berwarna dominan pink and white, which is so girly and I like it. Untuk harga, ukuran 40 gram sekitar Rp46.900 dan 20 gram sekitar Rp19.900 di Indomaret. Cukup terjangkau dan mudah dibeli di convience store terdekat, bisa juga dibeli online karena banyak harga promo yang lumayan bikin pengen ngeborong sih hehehe. Cara penggunaannya cukup keluarkan isi produk seujung jari untuk seluruh area wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Kemudian ratakan Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream dengan lembut menggunakan jari.


Ingredients-nya bisa kamu lihat dibawah ini ya :


Jadi, selama seminggu aku udah ngikutin tantangan Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream. Aku pakai produk ini setiap pagi sebelum beraktivitas, kamu bisa lihat foto dibawah ini untuk melihat step by step make up aku setiap harinya dengan Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream. Aku nggak pakai bedak sama sekali, padahal biasanya aku termasuk wanita yang tidak bisa hidup tanpa bedak sis! Hahaha. Hasilnya oke kan? Kamu bisa lihat secara langsung setelah pemakaian, tone wajah aku setingkat lebih cerah dan wajahku sama sekali nggak berminyak.


Aku juga mau share ke kamu foto saat aku memakai produk (on the left side) dan tanpa memakai Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream (on the right side). Ini adalah hasil tantangan 7 hari memakai #Fair&LovelyPowderCream secara rutin dalam waktu 1 minggu. Kelihatan jelas perbedaannya, sisi wajah sebelah kanan tampak berminyak dan kusam, sedangkan sisi kiri bebas kilap dan kulit #WajahCerah14Jam ! Super happy apalagi ini dikirimkan oleh yukcoba.in dan kamu juga harus cobain pastinya. Jadi kalau ada yang nanya apakah akan lanjut pakai Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream setelah melewati tantangan 1 minggu ini? OF COURSE YES!


Dari teksturnya yang creamy tapi finishing-nya powder, aku suka banget. Wanginya juga enak, bikin semangat saat apply di wajah saat pagi hari. Wanginya yang soft dan menenangkan saat aku apply ke kulit wajah. Aku juga suka efeknya yang mencerahkan bukan memutihkan, karena wajah yang sehat dan fresh itu yang tampak cerah nggak harus putih, right? 


Nah buat kamu yang memang suka hasil dari krim wajah yang mencerahkan namun juga membuat kulit matte dan terlihat tetap natural, kamu harus cobain Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream ini. Kalau cocok tinggal repurchase dan tentunya nggak bikin dompet meringis, bener kan? Hahahaha. Nanti kalau udah coba dan kamu juga, jangan lupa untuk share pengalaman kamu pakai Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream dan ajak teman-teman cantikmu juga ya because sharing is caring! Yeay.


Share:

1 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^