REVIEW : AMITTIE NATURAL OIL TO FOAM CLEANSER & 2 MINUTES BRIGHTENING GEL MASK FROM LANGSRE

Beberapa waktu ini kondisi kulit bener-bener labil dan nggak ada angin nggak ada hujan, kulit wajah jadi gampang banget jerawatan. Jerawatannya tuh beneran yang gede dan nyebelin huhu. Aku mikir apa karena aku lagi banyak begadang? Atau faktor stress? Ah entahlah... Tapi yang pasti sekarang kondisi kulit wajah aku better than few weeks ago. Setelah dipikir-pikir, produk skincare apa yah yang aku ganti? Nah aku emang ganti produk facial wash yang biasa jadi pakai Amittie Natural Oil to Foam Cleanser dan mulai rajin juga eksfoliasi pakai 2 Minutes Brightening Gel. Fyi, kedua produk dari Langsre ini seriously BAGUS BANGET! 


Amittie Natural Oil To Foam 
2 in 1 Oil To Foam Cleanser
150 ml / -+ Rp 232.000

Jadi Amittie Natural Oil To Foam Cleanser ini berbentuk oil yang di apply di wajah yang masih kering trus dipijat-pijat gitu supaya kotoran makeup debu semuanya luluh lantak hehehe baru deh dibilas pakai air dingin atau air biasa sambil dipijet-pijet lagi kemudian dibilas. Setelah itu wajah berasa bersih dan segar banget, walaupun saat pertama kalinya aku pakai produk ini aku notice wangi oil to foam cleanser ini berasa kaya lemon yang udah "lama" gitu di hidung. Untuk yang biasanya pakai produk skincare dengan fragrance pasti agak kaget sih, karena memang Amittie Natural Oil to Foam Cleanser ini terbuat dari bahan-bahan natural dan halal. Tidak mengandung Alkohol, Ethanol, Chemical Surfactant, deterjen dan tanpa air.


INGREDIENTS :

Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glycerin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Potassium Hydroxide, Caryodendron Orinocense Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Citric Acid, Leptospermum Petersonii Oil.


Amittie Natural Oil To Foam Cleanser ini terbuat tanpa air, ekstrak lemon yang ada di dalam kandungannya yang bersifat asam secara alami dapat mengangkat sel kulit mati secara lembut. Dapat mengurangi jerawat, memudarkan bekas jerawat, mencegah komedo serta mencerahkan wajah. Kemasannya menggunakan pump, untuk kulit wajahku cukup 1-2 kali pump aja. Menurutku sih praktis dan higienis, ukurannya juga bisa untuk sebulan lebih. Trus botolnya terbuat dari plastik jadi nggak harus takut pecah.


Cleanser ini oke banget karena bentuknya oil saat di pump namun saat terkena air berubah menjadi foam, sangat inovatif ya! Hanya dengan satu produk memiliki dua manfaat yaitu sebagai make up remover dan juga pembersih wajah, jadi nggak perlu beli make up remover, milk cleanser, cleansing wipes, cleansing balm, beauty water, facial foam dan lain-lain. Hemat banget dan efisien, double cleansing hanya dengan satu produk aja. Hasilnya juga mencerahkan dan ada anti-wrinkle, bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Nggak perlu khawatir lagi sama jerawat, komedo atau pori-pori tersumbat karena segala debu, makeup maupun kotoran terangkat secara bersih dengan Amittie Natural Oil To Foam Cleanser ini.


Wajah jadi bersih tapi tetap lembab, less breakouts dan lebih cerah. Lebih cerah mungkin karena kandungan si Amittie Oil to Foam Cleanser ini yaitu ekstrak lemon, trus apalagi yah pokoknya rasanya wajah jadi lebih halus gitu. Pokoknya aku suka banget dan nggak bikin wajahku iritasi, padahal wajahku tergolong wajah yang sensitif. Oh ya, pas pertama kali pakai aku punya jerawat gede banget di area dagu dan setelah pakai Amittie Oil to Foam Cleanser ini jerawat aku jadi less red dan kempes. By the way, saat di apply di area yang ada jerawat emang rada cekit-cekit gitu sih tapi setelah di bilas rasa cekit-cekitnya hilang.


Nggak cuma Amittie Natural Oil to Foam Cleanser aja yang rutin aku pakai dua minggu ini, tapi juga 2 Minutes Brightening Gel, kalau ini lebih ke special wask-off mask yang kemasannya putih pink dan berbentuk tube. Praktis dan hygienis karena flip top, ukurannya standar sih dan lebih mirip facial foam hehehe. Dia memiliki kandungan Aloe Vera yang pantes aja bikin kulit wajah aku berasa halus setelah pakai produk ini.

2 Minutes Brightening Gel
Special Wash - Off Mask
70ml / -+ Rp 154.000

Nah yang ini berfungsi sebagai masker dan juga exfoliator yang super lembut untuk kulit wajah. Mengandung Aloe Vera yang melembabkan, menenangkan dan bikin kulit jadi halus. Kandungan enzim papaya yang juga efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati di dalam pori-pori. Honestly, aku paling anti sama yang namanya scrubbing karena kulit aku sensitif, biasanya produk scrubbing itu kasar dan rentan bikin kulitku memerah dan iritasi. 2 Minutes Brightening Gel ini beda banget serius, gel-nya smooth saat dipijat ke kulit dan kulit mati terangkat tanpa heboh digosok-gosok atau semacamnya.


Cukup sedikit aja, udah bisa dipakai ke seluruh wajah (atau emang aku yang anaknya ngirit banget hahaha). Di apply ke wajah setelah cuci muka dengan keadaan setengah basah, lalu diamkan kira-kira 2 menit, baru deh dipijat dengan arah memutar agar kulit mati dan sisa-sisa kotoran terangkat. Hasilnya bisa dilihat sendiri kan, yang pasti setelahnya dibilas dengan air bersih. Wajah jadi terasa halus , beneran deh! Aku sampai pegang-pegang wajah sendiri gitu padahal nggak boleh yah memegang wajah sering-sering tapi emang halus banget jadinya, gimana dong... Huhu super love!


INGREDIENTS

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Cellulose, Carbomer, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Glucosaminoglycans, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Portulaca Orelacea Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Plankton Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Limonia Acidissima Extract, Bambusa Vulgaris Leaf Extract, Oldenlandia Diffusa Extract, Lonicera Caprifolium (Honeysuckle) Extract, Boswellia Serrata Resin Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Disodium EDTA, CI 19140, CI 42090, Fragrance.


Pokoknya produk ini jadi kecintaan aku banget, apalagi kulit aku lumayan sensitif, oily dan acne-prone dan sama sekali nggak bikin iritasi. Kamu harus cobain deh karena hasilnya di wajahku jadi lebih cerah dan halus, udah gitu bisa mencegah jerawat maupun komedo serta pori-pori yang tersumbat. Aku pakai 1-2 kali aja seminggu supaya kulit mati nggak numpuk yang bisa bikin wajah terlihat kusam juga. Aku jadi penasaran sih sama produk-produk dari Langsre lainnya, kamu bisa cek  secara lengkap apa aja sih produk-produk Langsre yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu di media sosial di bawah ini yaa :


 Where to buy?

Sementara ini produk Langsre baru bisa dibeli secara online di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, BukaLapak dan Ilotte. Dan kebetulan nih sekarang produk Langsre yang aku review disini lagi pada diskon di marketplace! Langsung aja cek di marketplace favorit kamu yang menjual produk Langsre ya. Langsre juga suka ngadain pop up bazaar loh, jadi buat tau kapan dan dimana jangan lupa follow Instagram-nya ya. 

Oh iya Langsre ini Made in Korea dan udah ada BPOM nya juga, sudah teruji klinis bahkan dipakai di klinik kecantikan. Untuk Amittie Natural Oil To Foam Cleanser (BPOM : NA26171205941) dan 2 Minutes Brightening Gel (BPOM : NA26170200978).


Final Opinion :

Kedua produk yang udah aku review diatas hasilnya memuaskan di aku, yang paling penting sih cocok dan aman untuk kulitku yang sensitif dan acne-prone ini. Surprisingly, sebelum pakai Amittie Natural Oil To Foam Cleanser ini muka aku lagi jerawatan gede gitu dan malemnya cobain pakai eh paginya jerawatku kempes! Itu baru malam pertama pakai, pas udah lanjut ke 1 minggu pertama kondisi wajahku lumayan membaik dan dan di 2 minggu aku udah ngerasain banget efeknya wajah aku lebih cerah dibanding sebelum pakai produk dari Langsre ini. Untuk 2 Minutes Brightening Gel Mask-nya bener-bener ngebantu banget untuk menghilangkan sel-sel kulit mati tanpa perlu digosok, cuma dipijat lembut aja langsung deh hasilnya kelihatan. Permukaan kulit langsung halus tapi nggak bikin muka jadi merah-merah atau iritasi kaya biasanya kalau kita abis eksfoliasi. SUPER LOVE AND RECOMMENDED! Hopefully segera ada offline store-nya biar bisa nyobain dan lihat secara langsung produk-produk unggulan dari Langsre ini.


Untuk video-nya kamu bisa lihat ya di channel YouTube aku atau bisa langsung nonton dari sini ya :


Have a gorgeous day, sweetheart!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^