REVIEW MIZZU DIVINE GLOSS & INSPIRED LIPSTICK + SWATCHES!


Trend lipstik dengan hasil glossy mulai IN lagi nih girls! Setelah kita dibuai, halah dibuai wkkwkw oleh fenomena lipstik matte kayanya mulai teralihkan ke lipstik yang glossy dan shiny. Trend lipgloss hits lagi karena mungkin sekarang juga lebih banyak brand bermunculan yang mengeluarkan lipstik dengan varian glossy alias nggak cuma lipstik matte aja. Pas banget nih aku juga lagi suka banget make up glowing dan cocok banget pakai lipgloss untuk sentuhan akhirnya. Nah lipgloss yang mau aku bahas yaitu dari Mizzu : 5 shades of Mizzu Divine Lipgloss dan ada juga 2 lipstik matte-nya Mizzu Inspired Lipstick.


Untuk Mizzu Divine Gloss ada 5 shades yaitu 01 Discreet, 02 Authentic, 03 Delight, 04 Gratitude dan 05 Savvy. Sedangkan Mizzu Inspired Lipstick yang aku dapat ada dua yaitu : 12 Spotlight dan 13 Wanderlust. Semua produk ini aku dapatkan dari Clozette Indonesia untuk aku cobain dan review secara jujur di blog dan sharing ke kalian semua. Nah, gimana sih reviewnya? Check this out ya!


Mizzu Divine Lipgloss
Price : 79.000 rupiahs / pc

Pertama-tama aku mau bahas packaging-nya dulu, masih dengan style Mizzu yang garis-garis namun bedanya untuk varian lipgloss garis-garisnya berwarna putih dengan packaging yang transparan. Untuk melihat shade-nya bisa diintip di bagian bawah kemasan. Applikatornya standar lip cream, yang pasti aku pribadi nggak mengalami kesusahan saat apply produk ini ke bibirku.


Mizzu Divine Lipgloss ini merupakan lip cream dengan hasil glossy yang ringan, lembut, melembabkan bibir namun tidak lengket. Surprisingly warnanya juga intense dan pigmented untuk ukuran lipgloss. Pilihan warna mulai dari warna merah, pink, dusty, coral pokoknya kamu bisa pilih sesuai dengan warna kesukaan kamu. Harganya juga affordable dan mudah dibeli di toko kosmetik terdekat. Kita bahas satu persatu yuk! Oh iya untuk foto swatch dan IRL bisa berbeda ya karena faktor pencahayaan dan dan kamera juga, tapi aku berusaha semirip mungkin warnanya dengan aslinya :)


Mizzu Divine Lipgloss Shade 01 Discreet


Shade 01 Discreet ini warnanya peachy-pink tapi juga ada hint punch-nya juga. So pretty, warna gini juga cocok buat sehari-hari dan super pigmented ( Yes, ini lipgloss yang super pigmented dan bisa dipakai tanpa lipstik). Walaupun dia glossy tapi nggak yang lengket atau bikin nggak nyaman di bibir. 


Saat aku pakai langsung di bibirku :


Mizzu Divine Lipgloss Shade 02 Authentic

Shade 02 Authentic lebih ke warna brick + orange-ish gitu, tapi saat di foto ada hint warna rosewood juga yang lumayan kenceng. Ini shade paling "warm" diantara shade Mizzu Divine Gloss yang lainnya. Dan ini jadi warna favorit aku karena matching sama hijab yang aku pakai hihihi.


Saat aku pakai langsung di bibirku :


Mizzu Divine Gloss Shade 03 Delight 


Shade 03 Delight ini shade yang paling muda alias paling soft, warnanya nude + pink dan kayanya lebih cocok dipakai oleh skintone yang fair to light, tapi buat skintone yang medium juga jangan sedih... Kalau memang dirasa terlalu pucat di bibir, kamu bisa pakai lipstik dengan shade yang lebih tua baru deh pakai lipgloss ini sebagai lip topper :)


Saat aku pakai langsung di bibirku :


Mizzu Divine Lipgloss Shade 04 Gratitude 


Shade 04 Authentic ini jadi lipgloss paling bold diantara yang lainnya, warnanya merah dengan hint orange, tapi saat difoto hasilnya seperti Ruby Red, in real life ini lebih ke Candy Red menurutku. By the way warna bold gini sukses bikin wajah aku kelihatan lebih cerah, suka deh!


Saat aku pakai langsung di bibirku :



Mizzu Divine Gloss Shade 05 Savvy 

Shade 05 Savvy ini warnanya lebih ke Dusty Rose with a lil' bit hint of pink. Difoto tapi hasilnya jadi pink banget padahal dia lebih gelap dibanding shade 01 Discreet. Hasil difoto malah jadi mirip banget sama 01 Discreet, yaudahlah yang pasti dua-duanya sama cantiknya kok di bibir.


 Saat aku pakai langsung di bibirku :


Full swatches 5 shades of Mizzu Divine Gloss :


Dari kelima shades yang aku punya, semua warnanya super pigmented apalagi untuk ukuran lipgloss. Yang paling aku suka dari Mizzu Divine Gloss ini bikin bibirku kelihatan sehat dan plump. Cocok banget buat kamu yang bibirnya sering pecah-pecah atau kering saat memakai lip cream matte. Untuk ketahanannya juga oke, walaupun aku blot pakai tissue lipgloss ini masih bersisa di bibir. Nggak lengket dan harganya pun affordable. Yang paling penting sih nyaman dan pilihan shade-nya cantik-cantik. Hopefully nanti bisa ada shade-shade baru dari Mizzu Divine Gloss ini biar lebih komplit hehe!

Mizzu Inspired Lipstick
Price: 59.000 rupiahs/pc


Packaging berwarna hitam dan bentuknya ramping, dengan emboss tulisan "inspired" membuat Mizzu Inspired Lipstick ini kelihatan elegan. Pilihan shade-nya juga banyak, yang pastinya tinggal kamu pilih sesuai dengan warna favorit kamu. 


Mizzu Inspired ini lipstik matte bertekstur lembut yang melembabkan. Teksturnya membuat lipstik ini mudah diaplikasikan di bibir. Tersedia banyak pilihan warna yang pigmented dan tahan lama di bibir. Aku mendapatkan dua shade yaitu 12 Spotlight dan 13 Wanderlust, swatch-nya kamu bisa lihat di bawah ini ya :


Mizzu Inspired Lipstick Shade 12 Spotlight


Shade 12 Spotlight ini walaupun pertama kali aku apply ke bibir agak susah, mungkin karena kondisi bibirku kering ( jadi satu kali swipe warnanya nggak terlalu intense) tapi setelah aku tekan sedikit saat swipe ke bibir baru deh warnanya  keluar dan pigmented. Oh iya yang aku suka dari kemasan lipstik kaya gini tuh saat di apply ke bibir hasilnya jauh lebih rapih dibanding memakai lip cream, in my opinion ya :)


Dibawah ini foto saat aku pakai di bibir :



Warnanya cukup eye-catching, dark plum dengan nuansa burgundy yang pasti bikin kamu keliatan mysterious and sexy, cocok buat autumn makeup look nih! Teksturnya walaupun pertama apply agak susah tapi setelah kedua kali cukup intense dan pigmented, kalau kamu suka dandanan yang beda, shade Spotlight ini wajib kamu coba! By the way, in real life ini lebih gelap daripada foto diatas.

Mizzu Inspired Lipstick Shade 13 Wanderlust

Shade 13 Wanderlust ini nude coral with a lil' hint of orange. Warna paling aman sih buat dipakai sehari-hari. Bikin tampilan wajah kelihatan fresh juga, ini jadi lipstick matte andalan aku buat sehari-hari. Baca juga artikel 7 Lipstik Warna Nude di https://my-best.id/lists/117365/ yaa :)




Shade Wanderlust ini teksturnya smooth dan cukup sekali apply ke bibir udah pigmented. Nyaman di bibir dan cocok buat kamu yang suka warna lipstik natural.

Kamu bisa liat full swatch-nya di video YouTube aku dibawah ini ya :


Menurutku Mizzu Inspired Lipstick ini pigmentasinya oke, bentuk kemasan yang slim dan ramping serta berwarna hitam membuat Mizzu Inspired Lipstick ini kelihatan elegan. Harganya affordable, cocok dipakai sehari-hari karena walaupun hasilnya matte tapi sama sekali nggak bikin bibirku kering. Cuma mungkin si lipstik rentan patah saat diputar karena bentuk yang slim dan panjang. Overall ini worth to buy, aku penasaran sama shade lainnya. Jadi sekarang Mizzu udah super lengkap ya, ada lip cream matte, gloss dan yang bentuknya lipstik gini, jadi makin banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan per-gincu-an hehehe. Kamu bisa beli produk Mizzu ini di toko kosmetik terdekat ataupun via online, kalau udah beli juga sharing-sharing di kolom comment yaa :)


Jangan lupa follow social media dibawah ini :

Mizzu Cosmetics

Clozette Indonesia

Dan Instagram aku di @aulliasha , alright see you in my another post!



Share:

2 comment

  1. Wahhh mizzu.. keren yang shade 03 delaight .. sukaaa ka

    BalasHapus
  2. kamu pakai pink cakep sha, tapi lebih cakep lagi pake merah hahahaa <3 luv dah kl kamu pake merah

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^