FOTD - MAKEUP FOR SPECIAL OCCASION ( HARI RAYA IDUL FITRI)

Good Night ladies... uhm..maybe I want to say a lil bit about my make up look today. Makeup kali ini cocok banget buat yang mau agak glamour dengan nuansa gold di mata, khususnya occasion tertentu...misalnya Hari Raya besar atau buat Party Makeup Look? why not!
Jadi make up kali ini ga terbatas hanya untuk hari raya idul fitri saja, bagi yang lain bisa juga contek look kali ini buat tampil glamour dan pergi ke pesta :)

Kenapa ga dibikin Glamour Makeup Look aja? karena khususnya buatku, makeup look kali ini cocok banget sama baju yang aku pake, hehehe..itung-itung test makeup sebelum Hari H :))
Remember ya ladies, khusus buat yang emang suka dandan glamour, walaupun sebenernya aku paling suka natural makeup pas Hari Raya, tapi kayanya this makeup look would be suitable for my kaftaaan ~ sekali-kali tampil kece pas lebaran gapapa yaak... mudah-mudahaan ga terlalu menor yaaa :)



Eyes Makeup : Gold+Brown+Black eyeshadow+Mascara

First, apply the gold eyeshadow around your eyelid and blending. Abis itu apply brown eyeshadow dipinggir kelopak mata membentuk sudut eyelid hingga ke tengah kelopak mata, blending. Yang terakhir, apply black eyeshadow hanya untuk sudut kelopak mata dan blending di area itu aja. Untuk bagian kelopak mata bawah, use brown eyeliner for inner corner and blending sampe ke outer hingga sudut mata. Lalu yang terakhir, tambahkan Eye Liner Gold buat sudut mata yang deket hidung membentuk > dan < and blending. Setelah itu jepit bulu mata hingga lentik dan aplikasikan mascara favorit kamu! :)


Karena bajunya warna pink, jadi akupun memakai lipstik berwarna pink, ceritanya biar matching(y) hahaha. Apply sedikit bronzer untuk menonjolkan tulang pipi,sedikit shading di bagian hidung dan selesaaaai :) 



Gimana? cukup meriah kan buat menyambut hari Raya? 
ahahhahaha (palingan diteriakin orang sekomplek) :)) 

***

What I use:
TonyMoly Real Essence Foundation SPF 27 PA++ #02
Revlon Photoready Concealer #light for undereyes
Revlon New Complexion Powder 
Max Factor Bronzer #Golden
Make Over Liquid Lip Color #drop-dead pink
Mac "embark" for shading (nose) and for eyes makeup
Mac "carbon" for eyes makeup
Viva E/s (gold)
MakeOver Eye Liner #goddessgold  for eyes makeup
MakeOver Eye Liner #brownmatte  for eyes makeup
Maybelline Magnum Mascara

Baru sadar akhir-akhir ini kalo ngepost FOTD jarang senyum, jadi sok ateuuuh dinikmati pose senyumnyaa kali ini hahaha :p
and this is called "betapa narsisnya saya" *gigitiiin kamera* HAHAHA
*berhubung agak bosen liat foto muka semua, kali ini mencoba pose depan kaca*
That's all (that's alll??? banyaak mak banyaaak fotonyaaa :D~) hahaha thank you for visiting, ladieskuuuuu... *cium satu-satu*
udah ga sabaaar pengen cepet-cepet lebaraan, pake baju baru ,salam-salaman, makan rendang, opor ayam dan ketupaaaaat (halaaaaaah)
Abis itu Liburaaaaan deeeeh *yuhuuuu*

By the way, mekapnya matching kan sama bajunya ?? *lompat kegirangan* jadi deh lebaran! hahahhahaha

Bye bye dulu yak, next stay tune for my giveaway! ^-^

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^