Revlon Advance Beauty Class and a little haul...

Siaaaang my beautiful ladies, gimana puasanya? masih kuat ga? kuaaat dong yaa? bentar lagi kan lebaran ^-^ hehehe, ga berasa ya... tinggal satu minggu-an lebih kita udah berlebaran. Nah kali ini aku mau kasih quick laporan tentang beauty class yang diadakan oleh Revlon kemarin, Tgl 29 Juli. Acaranya sendiri berlangsung dari jam 1 siang sampai jam 4 sore :) Aku sampai di Tempo Scan Tower sekitar jam 1 an dan ternyata I'm the first guest --" hahaha, padahal udah ngira aku telat banget soalnya pas aku di email oleh pihak Revlon , aku harus konfirmasi dan registrasi dulu jam 12.30, ternyataa yang lainnya lebih ngaret dong. Mungkin karena memang arah kuningan saat itu padet banget, ditambah lagi pas aku naik busway, shelter yang seharusnya aku turun yaitu Patra Kuningan ga bisa dilewati karena ada kecelakaan tunggal sebuah mobil Grand Livina, mungkin ngantuk kali yaa si pengendara *_* jadilah aku turun di shelter Depkes dimana aku mesti naek ojek deh ke Tempo Scan Towernya, penuh perjuangan banget gak siiik? ahhaha, sayang banget hari kerja, jadinya Denwin ga bisa anter aku. 

Sesampainya disana, aku langsung menuju lantai 16 tempat beauty class diadakan, pas sampai sana masih sepiiii dan masih ribet tes lighting, big screen buat presentasi classnya dan lain-lain. Aku duduk sambil mendengarkan ipod, santai-santai dan cek twitter.

Suasananya full of red, kursinya merah, semua merah. Aku ga tau kalau ternyata beauty class kali ini dihadiri oleh Jessica Iskandar, Beauty Ambassador Revlon. Pesertanya juga katanya random , dipilih secara acak , dihubungi melalui twitter dan ada beberapa dari kalangan Social Media seperti Leoni di @leonisecret yang memiliki blog super inspiring leonisecret.com yang sebelumnya aku ga tahu, ternyata pas sudah selesai acara aku baru sadar -__-"

Tadinya ini tempat dudukku, bersama dua orang yang sudah lumayan akrab, mereka juga dipilih dari twitter. Ada @zzzsara dan @melisarebel dan kami sempet foto-foto sebelum peperangan dimulai (btw ini alisku masih jingkrak hahahha )


Dan ternyata saat beauty classnya dimulai, aku harus pindah ke kursi bagian tengah karena masih ada yang kosong, sedangkan disitu Jessica Iskandar akan duduk dan di shoot buat Dahsyat! oh well, aku cuma bisa menghela nafas *lebay*
Lalu akupun kenalan sama cewe manis disebelahku, namanya Leoni dan ya...yang aku bilang she's the author of leonisecret.com and guess what? She has been followed by our President! yes, Pak SBY! Good very good. fyi, rambutnya baguuus banget, tebel dan berponi... pokoknya cute gitu deh eheheeh *salahfokus*





Dan inilah perlengkapan tempur beserta pengarahan tentang langkah-langkah bermakeup yang baik dan benar, rada kecepetan ya MUA menjelaskannya, aku sama Leoni cuma ketawa-tawa aja akhirnya --"


Cuma sempet ambil beberapa step yang di presentasiin, soalnya cepet banget penjelasannya (mungkin keburu waktu juga) dan mudah-mudahan bermanfaat ya buat yang masih minim pengetahuan makeupnya kaya aku :)

Peserta beauty classnya sangat antusias dan menyimak arahan yang diberikan, dan oh ya lumayan crowded karena yang datang berkisar 20-23? aku ga ngitung, seharusnya mungkin 25 orang ya, tapi mungkin pada berhalangan hadir.

Dan beberapa foto dari Account @revlonid yang diunggah ke twitter yang ada penampakan dirikuuu hahaha
(mohon izin untuk menggunakannya di blog yaa ^^) 

courtesy by Revlon
Setelah alisku dibentuk, lalu aku menggambar sendiri alisku, apply smokey eyes makeup sesuai tutorial, shading, jawline, dan yang terakhir adalah lipstick. Oh iya, untuk falshies aku masih amatiran sekali dan akhirnya aku minta bantuan Beauty Assistant dan voilaaaa...this is my final look for this beauty class and aku puasss sekaliii :)


Gimana? berhasil ga? cantik gaaa? akakakakka this is really my first time everrrr for beauty class, mudah-mudahan next time ada lagi ya undangan/invitation semacamnya *loh kok jadi nagih* ahahahha
By the way setelah beauty class berakhir, aku mendapatkan juga produk Revlon secara cuma-cuma loh... Aku mendapatkan 1 Mascara, 1 Lip Butter dan 1 Eyeshadow. Thanks Revlooon buat Free Advance Beauty Class kali ini, sering-sering ngadain kaya gini yaaa heehhe *kekep erat produknya*

Karena kebetulan aku juga pengen hunting-hunting bazaar sale up to 80%nya jadi setelah beauty class aku langsung ke lantai 2 dan inilah hasil belanjaanku + hadiah dari Revlon.


Sebenernya shade bedak aku bukan Light tapi Medium/Dark Medium... tapi apa boleh buat..adanya yang Light jadi aku beli saja, itu ada eyelinernya tapi agak ngumpet diatas jadi ga begitu kelihatan deeh.

-Revlon Aqua Mineral Makeup 
-Colorburst Lipstick 3 buah
-Revlon Lip Butter (free)
-Revlon Top Speed 
-Revlon Colorstay Eyeshadow (free)
-Revlon Big Brush Mascara (free)
-Revlon Colorstay Eyeliner

Nah sekian post aku tentang beauty class dan sedikit oleh-olehnya, mudah-mudahan ga ngantuk yaa bacanya ? hehheehe, next mungkin aku akan nulis swatch post lipstik-lipstik revlon atau eyeshadownya , so stay tune. Honestly I'm a lil bit dissappointed with the Bazaar Sale title... upto 80% but not of all.. ada yg cuma beda 10ribu sama harga yang di counter, well lumayanlah tapi tetep aja pengennya lebih murah.. kalo lipstik udah pasti murah, kutek juga lumayanlah, dan si bedak juga oke. Tapi shadenya udah keburu ludes yang aku pengen T-T salah sendiri ya baru kesana kemarin, udah pada diborong kali yaa ~ yasudah yang pasti kalo yang mau ke Bazaar Revlon di Tempo Scan Tower dan berharap nemu Whipped Creme atau si just bitten Kissable ya ga bakaaal nemu. Soalnya barang-barang itu baru jadi ga ada di diskonan produknya :) Hope this post helpful! See you with another post :*

And here's a little bloopers with Jessica Iskandar and my beauty friends in that class... so fun <3



Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^