KBM CUP 3 DEKADE : Enjoy weekend dengan serunya nonton basket!

Jadi, kali ini aku bakal nulis postingan yang agak geser dari beauty things or travelling. Nah ini tentang basket! Tadinya aku enggak terlalu interest sama olahraga yang satu ini, secara aku emang enggak suka main basket (pantes deh badan aku kecil gini hahaha) dan aku jaraaang banget kepikiran buat nonton pertandingan basket. Akhirnya weekend kemarin, aku dateng ke salah satu kompetisi basket yang diadakan oleh KBM alias Komunitas Banteng Muda yaitu KBM Cup 3 Dekade, jadi ini kompetisi basket dimana ditujukan untuk komunitas. Komunitas yang berpartisipasi pun dibagi menjadi 3 yaitu sesuai judul kompetisinya 3 dekade. Kebetulan yang aku ikutin pertandingan basket komunitas 30 tahun keatas dan tim yang aku unggulkan adalah ACES!


ACES? Apa sih itu? Baru denger? Iya iya santai, ini tuh nama komunitas basket yang didirikan oleh Samuel Rizal a.k.a Sammy yang kalau kalian lahir di tahun 90-an pasti tau dong bapak yang satu itu? :p Iya, iya.... Adit IDOLA KAUM HAWA dari film Eiffel I'm In Love yang JUTEK , NYEBELIN, AROGAN, dan BOTAK!!! *kalau dia baca aku mau ngumpet dulu yaaa* hahaha.


Nah Babang Sammy alias Samuel Rizal itu kan seperti yang kita semua tau, doi cinta banget sama yang namanya basket so lahirlah ACES Basketball Indonesia. Jadi saat pertandingan kemarin, aku merhatiin beberapa pemain dari ACES yang ikut tanding yaitu ada Rony Gunawan, Deny Sumargo, Samuel Rizal dan banyak lagi. Aku kan termasuk yang buta banget sama dunia per-Basket-an so yang kelihatan familiar aja yang bisa aku mention. Sebenernya sih kalau kalian mau lebih kenal sama komunitas klub basket ACES bisa follow Instagram-nya @acesbasketballid1 dan disana lengkap sih ada foto-foto para pemainnya.





Yang aku suka dari pertandingan basket itu atmosfirnya! Seru, rebutan bola dan jago banget cetak score. Rasanya tuh greget pisan, pengen dong jadi bola basketnyaaaaaa ~.~ #eh ya pokoknya gitu deh ya, yang pasti aku berasa muda lagi yang pasti saat nonton basket. Apalagi venue-nya di Bulungan which is tempat nongkrong saat masih abu-abu dan belia hahahaha. Btw, untuk nonton di dalem kamu cuma disuruh bayar 10.000 Rupiah, GUYS! dengan SEPULUH RIBU RUPIAH aja kamu bisa nikmatin Babang Samuel Rizal, Deny Sumargo dkk mondar mandir nge-dribble bola sambil keringetan, OMG! Hahahaha next...........


And the final! Jadi aku males cerita panjang-panjang, intinya aku udah nonton 3 kali pertandingan dan akhirnya sampe pada puncaknya. Final-nya ACES juara, yes juara 1! Melawan BARBERBAR dan dimenangkan oleh ACES, yeay! Pokoknya pertandingan terakhir menegangkan gimana gitu ya, score juga nggak terlalu jauh soalnya di menit-menit pertama. Dan fokusnya tetep ke pemain ACES yaitu Samuel Rizal dan Deny Sumargo. Sebenernya sih semua pemain ACES keren banget mainnya, sayangnya aku nggak hafal nama-namanya (kayanya abis ini aku bakalan interview siapa-siapa aja pemain ACES secara personal ke Babang Izal biar postingan ini berimbang dan berbobot wkwkwkkwk) dan kalau beliau tau aku cuma mention dia sama Deny Sumargo pasti deh dia ngamuk-ngamuk. HAHAHAHAH! Pasti dia bilang kan banyak pemain lainnya kenapa kamu fokus fotonya cuma ke DENSU? Please Babang Izal, please... kapan lagi nonton basket sekalian cuci mata, maafkan aku yang telah GAGAL FOKUS #peace


So, once again congrats ACES! You RAWK!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^