REVIEW X2 SOFTLENS : BIO AND BIO FOUR SERIES

Hi semua selamat hari Minggu! Selamat bersantai-santai dan bermalas-malasan ya (ngomong ke diri sendiri) hahaha. Nah aku mau nulis review softlens yang lagi aku pakai banget minggu ini. Buat kamu yang sehari-hari pakai softens, kamu pasti udah sering banget pakai softlens dari X2 kan? Dengan metode pembuatan sandwich system serta sudah terdaftar di KEMENKES RI, X2 Contact Lens di desain khusus untuk mata wanita Indonesia dengan desain pattern yang keren-keren dan kualitasnya yang udah pasti terjamin. Jadi beberapa waktu lalu aku dikirimin dua pasang softlens dari X2 By EXOTICON yaitu Bio - Brown Byonce dan Bio Four - Purple Extravagance. Dua-duanya memiliki diameter yang sama yaitu 14,5 dan masa pemakaian 6 bulan. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat perbedaan keduanya langsung dimataku :

Kiri : Bio - Brown Byonce
Kanan : Bio Four - Purple Extravagance

X2 Bio

1 tone disposable soft cosmetic lens
6 Months supplies
Ocufilcon A
45% Water
Base Curve : 8.60 mm
Diameter : 14.5 mm
Power Range : 0.00 - 6.00 (step 0.25) 6.00 - 10.00 (step 0.50)
Color Range : Brown Byonce and Black Shakyra



X2 Bio Four

4 Fusion Pigments disposable soft cosmetic lens
6 Months supplies
Ocufilcon A, 45% water
Base Curve : 8.60 mm
Diameter : 14.5 mm
Power Range : Plano s/d -6.00D (step 0.25D), -6.00D s/d -10.00D (step 0.50D)
Color Range : Chocolate Mousse, Green Mango, Grey Diamonds and Purple Extravagance



What I Like :
Super nyaman dan tipis, enggak berasa ngeganjel sama sekali
Aman dan mudah dibeli di optik terdekat
Tidak menimbulkan iritasi atau mata kemerahan

What I Hate :
Sejauh ini enggak ada, asal membersihkannya benar dan memelihara softlens dengan baik, dijamin mata kamu akan selalu aman dan enggak akan iritasi.

Price :
Lumayan terjangkau
X2 Bio Series sekitar Rp.105.000,00
X2 Bio Four sekitar Rp.115.000,00
*Harga didapat dari https://lensza.co.id/

Yang jadi favorit aku adalah X2 Bio Four Purple Extravagance, karena menurutku warnanya super cool dan unik banget, dia juga bikin mata kelihatan colorful! Mataku juga kelihatan lebih ekspresif dan warna ini super cantik menurutku. Cocok buat kamu yang suka dengan softlens berwarna ^^

Untuk X2 Bio Brown Byonce, cocok banget buat kamu yang suka tampilan mata bulat dan cokelat natural, somehow warnanya yang cokelat ini bikin kamu kelihatan kaya enggak pakai softlens sama sekali walaupun dengan diameter 14,5 ini tetep bikin efek sedikit lebih besar dibanding ukuran mata kamu yang asli.

Dan jangan lupa buat liat mini tutorial aku menggunakan X2 Softlens secara lengkap dibawah ini ^^



Alright then, see you again ladies!
Stay fabulous and fierce all day long ya ~

Instagram X2 Softlens
Official Website X2 Softlens


Share:

2 comment

  1. warna-warna soflens-nya bagus dan cocok banget di kk. benar banget, kalau kita tetap menjaga kebersihan soflens pasti mata gak akan terkena iritasi.. :)

    BalasHapus
  2. Makasih kakk tulisannya ngebantu banget hehe aku sempat bingung perbedaan X2 Bio sama yang bio four hehe terjawab sudahh btw aku pakai yang x2 bio brown kak emang nyaman banget dan betul kalo kita bisa jaga dengan baik gak akan iritasi kak, cumaa repot kalo ada di lingkungan yang perokok kak asapnya bikin perih mata hehe apakah memang seperti itu ya kak atau mata akunya yg bermasalah?? 😅

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^