REVIEW : X2 by EXOTICON - I SCREAM LOVE & ICE with PROVITAMIN B5

Hai semuaaa! Kali ini aku mau review beberapa produk yaitu I Scream Love dan ICE All In One Multi Purpose Solution dari X2 by Exoticon. Jadi nih, aku dapat 3 varian dari I Scream Love : Kisses, Joy and Hugs. Selain softlens, aku juga langsung coba si ICE MPS, ini adalah cairan pembersih serbaguna untuk membersihkan softlens sebelum aku pakai supaya nyaman dan nggak kering di mataku. Yuk baca lebih lengkapnya gimana sih menurutku produk-produk ini, love it or hate it?


Untuk packaging-nya sendiri super simple, tapi gambar di depan dan belakangnya gemes gitu. Ceritanya ada anak laki-laki yang lagi teriak "I Love You" sama si anak perempuan. Gemessss nggak sih? Hahahaha. Mau dong di I LOVE YOU-in gituuuuu *eh apa sih* hahahaha.


I SCREAM LOVE by Exoticon
Specification :
58% polyhema, 42% water
Base Curve: 8.6mm
Diameter: 15.5 mm
Plano s/d -6.00 (step 0.25D)
KEMENKES RI AKL: 21204716150


Sebelum aku pakai ketiga varian dari I Scream Love ini, aku perlu banget buat bersihin softlens pakai ICE MPS (sekalian cobain juga apakah cairan pembersih softlens ini bagus atau nggak). Soalnya nih, kadang beberapa merek cairan pembersih softlens nggak cocok di mata aku. Entah itu bikin kering atau bikin nggak nyaman saat aku pakai softlens. Untungnya ICE MPS with Provitamin B5 ini fine-fine aja sih, nggak ada perasaan nggak nyaman atau mengganjal saat aku pakai softlens yang telah dibersihkan oleh ICE MPS.


Dibawah ini yang perlu kamu tahu manfaat dari ICE MPS Provitamin B5:

Meningkatkan daya tahan kesehatan mata terhadap polusi dan bakteri
Mencegah dan mempercepat penyembuhan iritasi pada mata
Membantu melembabkan dan melumasi mata
Menjaga mata agar tidak cepat lelah
Cocok untuk mata kering

Ingredients:
Polyhexamethylenebiguanide (PHMB) 20%, Poloxamer 407, Sodium Chloride, Sodium Borate, Borid Acid, Hydroxypropyl Methylcellulose (HPMC), Edetate Disodium (EDTA 2Na), D-Panthenol (Provitamin B5), Hydrochloric Acid, Sodium Hydroxide, Purified (Distilled) Water.

Tersedia dalam dua ukuran yaitu :
60 ml (travel pack)
150 ml


Nah langsung lihat yuk gimana unyu-nya varian dari I Scream Love di kedua mataku :

I SCREAM LOVE - KISSES
It's like a precious gemstone, Emerald.


Ini varian pertama yang aku coba. Kisses ini hasil warnanya jadi cantik banget, green emerald gitu di mataku. Hijaunya nggak yang terang atau juga tua banget, pas pokoknya. Biasanya kan kalau pakai softlens berwarna hijau pasti terlalu "fake" atau gimana, nah yang I Sream Love ini nggak deh dijamin! Soalnya dia tetep ngasih penampakan warna asli mata kita dan bikin gradasi brown-green super cantik untuk varian Kisses ini plus bikin mata terlihat lebih besar.



I SCREAM LOVE - JOY
I can't stop staring at those blue ocean eyes


Joy menggambarkan kebahagiaan, happiness. Nah begitu juga saat aku pakai softlens ini, varian Joy berwarna biru seperti laut dan sebagai pecinta warna biru, I love this shade! hihihi. Warna biru-nya juga nggak yang nyentrik banget, I Scream Love ini bagusnya semua varian tetap menampilkan warna asli mata di bagian tengahnya dengan gradasi brown , ini yang makin mempercantik mata kita. So it's a yes for me! 


I SCREAM LOVE - HUGS
More casual with the shades of brown


Mungkin saat kamu lihat di foto, terlihat biru atau sekilas agak mirip dengan Joy. Untuk varian Hugs ini memang sedikit mirip hasil fotonya dengan Joy but I swear it's different in real life. Hugs lebih "brown" saat aku lihat secara langsung di kedua mataku. Buat kamu yang lebih suka warna cokelat dengan hint biru yang soft banget bahkan nggak terlalu terlihat, warna ini sangat pas di mata kamu.


Kamu bisa lihat langsung ketiga varian I Scream Love yaitu Kisses, Joy and Hugs dibawah ini dalam bentuk kolase. Sekilas sih mirip-mirip yah? Tapi in real life apalagi saat dilihat lebih dekat, warnanya memang beda-beda ^^


Overall, aku suka semua varian dari I Scream Love ini. Warnanya pun unyu-unyu banget, diameternya bikin kedua mataku terlihat lebih besar dan nyaman-nyaman aja sih dipakai seharian. Untuk cara pemakaian dan swatch masing-masing varian I Scream Love di kedua mataku kamu bisa lihat video dibawah ini ya, jangan lupa like and subscribe biar aku tambah semangat bikin video lagi hihihi! So, warna apa nih yang paling kamu suka? Joy, Kisses or Hugs?


Dont forget to follow X2 Softlens :


Thank you X2 Softlens!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^