REVLON MATTE LIPSTICK 009 FABULOUS FIG


Ngomongin trend make up enggak ada habisnya. Tahun 2014, 2015 sampai 2016 ini siapa sih yang engga tersihir sama make up ala Kylie Jenner? Nah warna lipstik yang sering dia pakai hampir-hampir mirip lah sama lipstik kece dibawah ini.


Sebagai drugstore make up, Revlon memiliki matte lipstick yang kualitasnya pun oke dibandingkan lipstik-lipstik drugstore lainnya. Secara harga udah jelas affordable, aku beli sekitar 55.000 rupiah (lupa sih tepatnya) dan sayangnya sih enggak banyak shade matte lipstick dari Revlon yang bisa aku temuin, saat aku beli yang tersedia hanya 2 shades yaitu Fabulous Fig dan In The Red, tapi enggak tau juga sih kalau di tempat lain hehe. Kalau enggak salah aku juga pernah beli shade Mauve It Over, tapi sayang banget terlalu pucet di aku. Dibawah ini aku kasih lihat swatches antara Fabulous Fig dan In The Red :




Dua-duanya super pretty dan super pigmented, baiklah mari kita lanjut bahas si Fabulous Fig...







Kemasannya yang sleek dan simple dengan packaging yang berwarna black, menurutku sih enggak seperti murahan. Bentuk lipstik kaya gini cenderung lebih awet di aku dibanding lip cream, entah kenapa aku tetep lebih suka bentuk lipstik yang seperti ini, tinggal puter dan pakai. Teatpi aku juga penasaran dengan Revlon Ultra HD Matte Lip Color kayanya sih menggiurkan ahahaha.


Yang aku suka selain harganya yang affordable, kita juga gampang belinya secara konter Revlon dimana-mana dan bisa juga di toko-toko kosmetik terdekat. Efek nya yang matte tapi enggak bikin bibirku kering, sayangnya sih kurang long wearing dan transferable ke pakaian ataupun gelas minuman. Overall this is a great product, beautiful shade and sexy banget dipakai di bibir :D




Happy Friday!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^