SOCIOLLA BEAUTY BOX : NYX RETRACTABLE EYE LINER (BROWN)

Ada yang suka banget dandan smokey eyes? Aku,aku,aku! Hahahaha. Nah kali ini ada satu produk dari NYX yaitu NYX Retractable Eye Liner shade Brown yang bakal aku review, produk ini oke gak sih? 

 



Sebagai pecinta smokey eyes, produk yang satu ini kayanya wajib kamu punya. Karena dia otomatis tinggal diputer aja, ga perlu deh repot-repot pake rautan seperti eye liner pensil lainnya. Mechanical Eye Pencil ini beratnya cuma 0.35 gram aja, praktis dibawa kemana dan kapan aja.


INGREDIENTS : 

Cyclopentasiloxane, Synthetic Beeswax, Microcrystalline Wax/Cera Microcristallina/Cire Microcristalline, Trimethylsiloxysilicate, VP/Hexadecene Copolymer, Myristyl Lactate, C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Myristyl Alcohol, Silica, Tocopherol, Lecithin, Ascorbyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Magnesium Silicate, Glyceryl Oleate, Citric Acid, Tin Oxide. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Manganese Violet (CI 77742), Ultramarines (CI 77007), Carmine (CI 75470), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Ferric Ammonium Ferrocyanide (CI 77510), Copper Powder (CI 77400), Bronze Powder (CI 77400).


Saat di applikasikan teksturnya empuk dan enggak perlu terlalu ditekan atau gimana, warnanya yang brown cocok banget buat riasan smokey eyes yang ringan, buat sehari-hari. Yang paling oke adalah dia super blendable, kamu bisa lihat gimana mudahnya di blend dengan blending brush dan menghasilkan soft smokey eyes yang enggak terlalu pekat seperti step by step dibawah ini :







Produk ini lumayan tahan lama dan enggak hilang walaupun aku cuci muka. Simpel, tinggal puter dan langsung applikasikan di kelopak mata. Teksturnya lembut, pigmented tanpa harus berkali-kali poles dan tahan lama di eyelid yang berminyak kaya aku sekalipun. Waterproof dan praktis.

Kamu bisa beli NYX Retractable Eye Liner ini di SOCIOLLA seharga 105.000 Rupiah atau bisa langsung klik disini dan pilihan warnanya ada Black, White, Silky Cashmiere dan Brown seperti yang aku punya. Jangan lupa gunain KODE VOUCHER saat belanja minimum 200.000 di SOCIOLLA dengan memasukkan kode SHA50 saat checkout!



Have A Great Day!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^