TRAVEL DESTINATION : Hello again Bali !

Baru sampai di Lombok siang hari, kita langsung harus prepare buat flight ke Bali jam 4 sore. Hahahaha, badan rasanya retak, kulit mulai menghitam, muka kusam, mood tiba-tiba up and down. Tapi karena ini liburan dan udah diniatin banget kita harus enjoy, jadi semua kita nikmatin. Masih bertiga, aku , Ona dan Hani kita cabut ke Bali untuk sekedar bernostalgia...


Sampai di Bandara Ngurah Rai, kita bener-bener bingung mau nginep dimana. Semua serba kilat, kita langsung pesen via app Traveloka dan dapet hotel MaxOne di Seminyak dengan harga dibawah 300ribu saja. Setelah istirahat sebentar di hotel, kitapun langsung menyewa motor (yang langsung dicarikan oleh hotel - sewa motor 75ribu/malam) dan berangkat untuk keliling menikmati suasana malam hari. Akhirnya kita mampir ke Hardrock Cafe untuk sekedar duduk-duduk sambil mendengarkan live music.


Besoknya kita ke KLAPA, menikmati sunset sambil hangout bareng satu temen aku yang kebetulan stay di Bali. 












Menjelang malam kita ditawari suguhan menarik yaitu Tari Kecak (Traditional Dance From Bali)




Jalanan sempat macet panjang karena jalanan ditutup bersamaan dengan upacara adat beberapa hari menjelang Nyepi yang disebut Ritual Melasti alias mensucikan diri.




Mampir makan eskrim gelato ditemani oleh hujan rintiks-rintiks...



Nasi Pedes Bu Andhika yang yummy banget!

Di Bali kita cuma 2 hari, jadinya ga banyak tempat yang kita datengin, rasanya masih kurang banget liburannya... Semoga next destination bisa liburan bareng-bareng lagi sama Hani dan Ona. 
Happy Weekend, Happy Holiday!

“There is no place like the beach... where the land meets the sea and the sea meets the sky” 

Throwback : SILUET , Bukit Merese, Lombok


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^