Dandan cantik di tanggal tua? Siapa takut!



Ngomong-ngomong sekarang tanggal berapa pemirsa? Yak sekarang baru tanggal 19 yang artinya pertengahan bulan dan lagi seret-seretnya. Kalau kamu banyak duit di tanggal tua, berarti kamu AWESOME! I wish I had your money, hahaha. Mikirin tanggal tua pasti jadi bete, terus jadi enggak mikirin penampilan? No! Udah jomblo, tanggal tua, dompet lecek, muka jangan ikutan lecek dong guys.


Sebagai seorang Beauty Blogger yang harus kece setiap saat dan kapanpun, tanggal tua kaya gini rasanya mau jauh-jauh aja dari yang namanya pusat perbelanjaan. Takut laper mata dan pengen ini itu apalah daya , yang ada sedih terus mimpi-mimpi pengen barang yang gak bisa kebeli. Apalagi sekarang serba mahal, ongkos ke mall juga mahal, belum lagi kalau lagi males keluar rumah. Nah kali ini aku pengen kasih tau gimana caranya dandan cantik di tanggal tua hanya dengan duit kurang dari 200.000 rupiah! Mau beli make up? Mau tau dimana bisa dapet make up yang murah dan bagus? Keluar rumah berasa gerah keringetan kepanasan atau males kejebak gak bisa naik mobil angkutan karena lagi demo? Don't worry be happy dong! Dengan budget minim di tanggal tua begini, kamu bisa dapet seperangkat alat make up yang oke dan bisa tampil cantik setiap hari bahkan di tanggal tua sekalipun. Penasaran?


Matahari yang lain emang panas, makanya kita males keluar rumah, nah matahari yang ini adem banget karena enggak perlu berpanas-panasan untuk beli barang yang kita mau, cukup klik dan belanja via online dengan harga yang murah meriah tanpa bikin dompet makin kepanasan. Produk apa saja yang bisa kamu beli? Nih aku kasih tau langsung aja yah, biar gak penasaran dan langsung belanja sekarang juga!



Diskon produknya beragam, dari 10% sampai 50% pun ada dan totalnya cuma 179.700 rupiah untuk 6 barang yang wajib kamu punya untuk penampilan cantik di tanggal tua begini. Kamu udah bisa dapetin BB Cream, Eyeliner, Pensil Alis, Blush On, False Eyelashes dan Lipstik kece buat penampilan kamu makin seru! Siap banget dong buat tetep eksis dan cantik di tanggal tua begini?

Nah inilah #kisahtanggaltuaku yang tetap bisa tampil cantik karena ada banyak pilihan make up dengan harga spesial. Mau cantik tapi duit tipis? Cuss langsung belanja di MatahariMall ajaaaa....


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^