FASHION : BLACK SHOES

Hello April, Happy Sunday! Ngomongin fashion itu nggak ada abis-abisnya, honestly aku bukan tipe orang yang "Branded Oriented" , aku prefer barang yang aku pakai itu nyaman dulu, modelnya cocok dan baru deh mikirin harganya. Nah kali ini bahas sepatu, sepatu yang aku punya engga banyak sih tapi ada beberapa yang jadi favorit aku banget dan semua itu warnanya pasti hitam! Hahahaha. Entahlah, aku ngerasa pede aja pakai sesuatu yang berwarna hitam actually, kaya baju, dress dan sepatu. Selain hitam aku juga suka sepatu warna nude, warna nude lebih seksi aja dipakai di kaki dan bisa masuk ke outfit warna apapun sama seperti warna hitam.

Ada 7 sepatu favoritku and they're all black! Yuk diintip hihihihi ^^




Nah aku bakal bahas satu persatu dari yang paling casual dan nyaman banget dipakai sampai yang lumayan tinggi banget heels-nya. Semua favoritku dan sering banget aku pakai baik sehari-hari maupun pas ada event atau acara formal.




source : Topshop

Source : Topshop

Source : Topshop
Slip-on Skater Shoes dari Topshop ini paling nyaman banget dibawa jalan jauh, dalemnya pun empuk di kaki dan lembut. Cuma print-an snake skinnya jadi faded kalo keseringan dipakai kaya punyaku, tapi sepatu kan emang buat dipakai ...ya enggak sih? *kemudian bingung* hahahaha.



Sepatu flat yang modelnya kaya gini emang lagi happening banget, selain dari Christian Siriano, beberapa brand juga banyak ngeluarin model sepatu kaya gini dan sempet jadi wishlist aku banget.


WOMEN'S GIZELLE GHILLIE POINT FLAT
by Christiano Siriano For Payless



Bahannya faux suede, ada resleting dibelakang yang sebenernya bikin bingung karena ada tali ikat juga. Tapi jadi bikin praktis ga perlu buka tutup ikatan sepatunya sih, tinggal tarik tutup resleting aja. Cuma kalau dibawa jalan lumayan lama jadi agak lecet di bagian belakang dan depan, jadi aku pake sepatu ini buat jalan jalan yang enggak terlalu lama, bisa lecet-lecet soalnya, but modelnya lucu jadi termaafkan lah yah :D




Wedges boots gini emang paling simpel dan aku paling suka pakenya. Selain karena ga sakit dan dalemnya empuk, wedges-nya juga ga berat. Aku bisa berjam-jam pakai dan engga pegel sama sekali, otomatis langsung bikin badanku kelihatan tinggi. Model kaya gini emang long lasting, I love this faux suede lace up booties from Forever21 ini!



Ankle boots yang satu ini dari H&M dan ini juga my "all time favourite" . Bahan suede ga bikin sepatu cepet usang jadinya lumayan awet. Warna dan modelnya juga simpel banget, walaupun ini termasuk sepatu yang enggak bisa dipakai berjam-jam but it's okay, I love this one.





Yang satu ini wedges dari MANGO, wedgesnya unik karena dari kayu dan tekstur-nya halus banget. Sayangnya ini juga enggak wearable untuk jalan berjam-jam tapi sepatu ini bisa bikin penampilan "stand out" karena bikin tubuh juga jadi terlihat jenjang.







Yang lumayan sering dipakai juga sepatu dari Connexion, kalau enggak salah ini aku beli di salah satu Department Stores deket rumah. Enggak nyangka kalau heelsnya bakalan awet dan ga patah, sering aku pakai kalau ke undangan pernikahan. Yang agak kurang nyaman mungkin size-nya, karena ini kegedean 1 size tapi karena muat jadi tetep aku beli waktu itu. Dan tapak heels-nya agak licin, jadi mesti ati-ati saat jalan. Pakai dress warna apa aja pasti cocok dengan sepatu yang ini, with black shoes you never go wrong, rite? hahaha.





Yang terakhir ankle boots dari ZARA , modelnya unik dan heelsnya tinggi. Ini sepatu cuma buat dipakai paling lama 30 menit buat jalan, kadang malah aku nyerah. Paling 15-20 menit lah, soalnya heelsnya yang lumayan tinggi itu bikin kaki encok dan cepet pegel. Tetapi kenapa malah jadi favorit?Karena modelnya aku suka, kelihatan kece walaupun ga bisa lama-lama pakainya tapi ini salah satu sepatu yang sering aku pakai ke event seperti fashion show. Kaki terlihat jenjang dan seksi pakai ankle boots ini. Beauty is pain , really >.<





Kayanya sih bakal terus beli sepatu warna hitam karena wishlist aku masih panjaaaaaang banget, hehehe. Oh iya fyi, size aku 37 :D siapa tahu ada yang mau beliin aku sepatu, ya khaaaaan. Hahaha baiklah I'm signing out and Happy Weekend!



“What do women want? Shoes.” 
― Mimi Pond

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^