REVIEW : Caring By Biokos Advanced Hydra Protection Dual Action Cake ( Timeless Illuminate, No More Shine and Brightening Moist )


Setelah menghadiri event launching Caring By Biokos bulan lalu, nah saatnya aku me-review produknya yang sebelumnya udah aku share di blog. Buat kamu yang mungkin takut coba-coba pakai make up atau bedak, sekarang ga perlu khawatir lagi karena Caring By Biokos mempersembahkan bedak yang berfungsi untuk mempercantik penampilan sekaligus dapat merawat kulit wajah kamu dengan kandungan-kandungan yang bermanfaat di dalamnya.

Timeless Illuminate Dual Action Cake
For Dry Skin 
SPF 35 PA +++
Skincare Make Up
Shade Silky Beige (03)


Bedak dan foundation yang diformulasikan untuk kulit kering ini dapat membantu menyamarkan kerutan pada wajah. Mengandung Rejuvenating Complex dan Mineral Tourmaline yang membantu menghaluskan kerutan sehingga tampak lebih cerah dan lembut. Omega Complex yang membantu merawat kelembapan kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan SPF 35 dan PA +++ yang memberikan perlindungan optimal terhadap pengaruh buruk sinar UVB dan UVA.




Packaging-nya yang berwarna silver membuat tampilan elegan dan cukup stylish untuk sebuah bedak compact. Shade yang aku dapat Silky Beige yang cocok untuk kulit medium dan tetap memberikan efek cerah. Actually kulitku tipenya oily dan kombinasi, jadi aku share bedak ini ke mami yang kulitnya tipe kering. Mami sih suka banget katanya dan bedaknya nempel awet seharian. Untuk efek menyamarkan kerutan sih belum kelihatan tapi overall kata mami bedak ini bagus dan katanya dia mau purchase kalo udah habis, yeay!

No More Shine Dual Action Cake
For Oily Skin SPF 35 PA +++
Skincare Makeup
Shade Silky Beige (03)


Bedak dan foundation dengan formula tahan lama, khusus untuk kulit berminyak. Mengandung Balancing Complex yang membantu menyeimbangkan kelebihan minyak dan keringat pada wajah. Mineral Tourmaline yang membantu kulit tampak lebih cerah, Omega Complex yang merawat kelembapan kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi SPF 35 PA +++ yang memberikan perlindungan dari pengaruh buruk UVA UVB.




Nah ini dia bedak sekaligus foundation yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Warna packaging-nya keunguan dan girly banget, tetap dengan sentuhan metalik. Seperti nama bedaknya yaitu No More Shine, bedak ini berfungsi untuk kontrol kelebihan minyak di wajah dan bikin efek matte. Aku suka pakai bedak ini setelah memakai pelembab dan efeknya langsung matte di wajahku. Coverage-nya juga oke walaupun aku masih butuh concealer agar menutupi noda di wajahku secara sempurna. Aku coba pakai seharian dan setelah 5-6 jam di aku mulai crease di beberapa spot kaya smile area mungkin karena tangan aku yang sering menyentuh wajah. Tapi seharian wajah lebih fresh, engga kusam karena bedak ini nempel di wajah banget dan lumayan tahan lama. Untungnya di aku enggak bikin breakouts dan controlling oily-nya termasuk oke.

Brightening Moist Dual Action Cake
Whitening SPF 35 PA +++
Skincare Make Up
Shade Silky Gold


Bedak dan foundation dengan formula khusus untuk kulit tampak lebih cerah dan halus. Mengandung Brightening Complex dan Mineral Tourmaline yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Omega Complex yang membantu merawat kelembapan kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan SPF 35 dan PA +++ yang memberikan perlindungan dari UVB dan UVA.




Aku mendapatkan shade Silky Gold (02) yang warnanya lebih gelap dibandingkan Silky Beige (03). Bedak sekaligus foundation ini kandungannya sama jadi memang hampir-hampir mirip efeknya di kulit wajah. Dengan fungsi whitening, bikin wajah lebih cerah, sayangnya shade-nya di aku kurang pas. Mungkin lebih ke Silky Beige jadi lebih cerah di wajahku. Coverage dan result-nya sama seperti No More Shine di wajahku yang oily ini. Tapi karena ini lebih ke brightening moist, somehow aku ngerasa kulit lebih lembap dan lebih cepet oily, sekitar 3-4 jam sih di area T zone aku mulai berminyak. Di kulitku produk ini enggak bikin breakouts.

Untuk harga, Caring By Biokos Advanced Hydra Protection Dual Action Cake ini dijual sekitar 130 ribuan dan masih termasuk affordable. Secara packaging-nya lumayan besar dilengkapi dengan kaca dan spons. So what are you waiting for?

 Ada yang udah coba produk skincare make up dari Caring By Biokos ini? 
What's your favourite? 





Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^