SOCIOLLA BEAUTY BOX : VITACREME B12 LIGHTENING BEAUTY CREAM VITA BLANC & VITACREME B12 DAY CREAM SPF 30+++

Hello sweetheart! Sociolla Beauty Box kali ini isinya dua produk skincare dari Vitacreme B12 yaitu Lightening Cream Vita Blanc dan Day Cream SPF30 +++. Surprisingly, aku langsung coba beberapa hari ini and you know what??? Aku sukaaaaaaa. FYI, kulit aku sekarang lagi dehidrasi banget karena aku stop krim perawatan dokter dan ada beruntusan di sekitar dahi, hidung dan dagu. Mungkin emang kulit aku lagi di detox, lagi free from krim-krim perawatan dokter yang hampir beberapa tahun aku pakai. Rasanya ga sabar buat share produk skincare yang oke kaya gini, secara aku belum ada sebulan pakai jadi aku bakal bilang post ini tentang FIRST IMPRESSION.


Kulitku yang dehidrasi ini jadi super duper sensian doi, tiap pake moisturizer sama sunblock yang di pasaran, dia langsung deh beruntusan, berminyak terus jadinya jerawatan. Mungkin emang kemarin-kemarin belum ketemu yang cocok. Dan sampai pada akhirnya aku bisa nyobain produk dari Vitacreme B12 ini, nah gimana sih bentuk dan wujudnya???? Let's seee my super cute babies here :


VITACREME B12 LIGHTENING BEAUTY CREAM VITA BLANC
50 ml
Made in Switzerland


Non-greasy dark spot corrector for luminous skin. Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity. 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. 



Warna krimnya pink-lilac gitu dan dia ringan banget, aku enggak ngerasa too thick pas apply di wajah. Cepet meresap walaupun agak lengket kalau di kulitku untuk pertama kali. Yang agak berasa itu wanginya yang old school, kaya bau apa yah susah dijelaskan pokoknya hehehe.






VITACREME B12 DAY CREAM SPF 30+++
50 ml
Made in Switzerland


Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Krim yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.









Untuk day cream-nya, warnanya putih dan teksturnya creamy. Engga ada wangi ala old school kaya si Vita Blanc, cepat meresap dan ada anti aging-nya juga. Aku pakai di pagi hari sebelum beraktifitas terus kalau siang-siang abis sholat aku pakai lagi deh. Manfaat dari sun protection banyak banget girls, jadi jangan sampe lupa pakai buat melindungi wajah kamu dari efek buruk sinar matahari. 


Kedua produk ini sama sama untuk pemakaian 6 bulan saja seperti yang dituliskan di packaging 6M jadi setelah produk dibuka hanya bisa dipakai selama 6 bulan. Which is kita mesti banyak-banyak dong pakainya biar cepet habis? Hahaha. Tapi aku pakainya sedikit aja kok seperti di foto, hanya seujung jari buat seluruh wajah dan leher. Pertama, aku cuci wajah seperti biasa dan dikeringkan. Pakai toner lalu tunggu beberapa saat baru deh apply si Vita Blanc, pijit-pijit hingga meresap baru didiamkan beberapa saat. Setelah itu apply si Day Cream sampai ke leher, selesai. Wajah terasa lembab dan kesan pertama di wajahku langsung berasa, lebih cerah.



Semoga ada perkembangan yang baik yah setelah aku pakai secara teratur, soalnya aku juga ada fine wrinkles di umur aku yang udah 26 tahun ini -.-" huft. Oh iya kamu bisa beli kedua produk ini di Sociolla dan dapet potongan langsung 50.000 loh! Gimana caranya? kamu bisa langsung klik gambar dibawah ini untuk langsung beli dan gunakan voucher code SHA50 saat checkout! Berlaku untuk minimal pembelanjaan 200.000 rupiah.



Rp. 269.900,00
Rp. 269.900,00

Where to buy ?


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^