Hi Indonesia! Press Launch Old Navy 1st Store in Indonesia

Pada tanggal 22 April kemarin, Old Navy akhirnya hadir di Indonesia. Acara berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh banyak peminat fashion, baik dari fashion blogger maupun pengunjung mall yang juga berburu untuk belanja Old Navy untuk pertama kalinya dengan diskon serba 30%!


Old Navy sendiri adalah merek pakaian dan aksesoris internasional yang menjadikan merek asal Amerika Serikat ini dapat diakses oleh seluruh keluarga di dunia. Berikut foto-foto saat pembukaan 1st store yang kemarin diadakan di Central Park Mall, Indonesia.






Suasana meriah saat pengguntingan pita yang juga dipimpin oleh Michele Chinn Fahey (Senior Director, Franchise Buying,Old Navy), Sheilla Agusta (Operation Manager Old Navy Indonesia) dan Benjamin Handradjasa (CEO of Armaan Retail Indonesia).



































Modelnya yang casual dan bahannya yang adem, bakalan cocok banget untuk iklim Indonesia yang tropis. Tersedia untuk dewasa maupun toddler, yuk langsung visit 1st store Old Navy di Indonesia di Central Park Mall, Upper Ground. Buat kamu yang suka style simple dan pantai banget, juga mesti belanja outfit santai ala pantai di Old Navy.



See you in another post, Babes!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^