Beach Vacation : What's inside my bag?

Dari jaman kapan sebenernya pengen banget bahas apa sih yang aku selalu bawa tiap travelling khususnya saat ke Pantai? Beberapa orang di Instagram aku pasti ngeh banget kalo aku tetep dandan saat travelling, tetep harus touch up dan pakai lipstik favorit. Kalau aku sih saat travelling, selalu bawa make up yang kira-kira I can't live without. Kalau yang enggak terlalu penting dan aku bisa enggak harus bawa itu, I leave it at home.

Menurutku, momen itu penting banget guys! Saat kita travelling ke suatu tempat, kita pasti mengabadikan momen disitu, entah itu selfie, foto #OOTD seluruh badan atau bahkan cuma foto pasirnya aja. Nah kalau aku sih, harus selalu tampil seger aja di kamera yang paling penting, enggak pucet ataupun minyakan. Even sekarang ngedit foto jadi cantik itu buaanyaak banget applikasinya tapi rasanya aku milih tetep dandan maklumin aja muka banyak dosa-dosanya, kalau kalian yang dasarnya udah mulus kaya pantat bayi abaikan post ini saja yah and I'm ready to go!

Berhubung aku sekarang lagi addict banget sama coloring book jadinya aku masukin disini, gapapa lah yaa... kefikiran sih mewarnai buku gini saat lagi ngaso bahasa anak bekasi di pinggir pantai sambil nikmatin angin sepoi-sepoi ditemenin sama live music ala reggae, yuhuuu ~


Semua yang aku bawa diatas ini penting banget buat aku. Oh iya ada beberapa lagi, kaya parfum, sunblock, dan masker (masker yang siap pakai, gunanya dipakai saat malam hari sebelum tidur, jadi saat bangun, kulit wajah kamu kembali fresh seperti sediakala). Tapi karena lupa jadi enggak aku foto. Tapi kalau kamu udah pake deodorant dan body lotion yang wangi, aku rasa perfume is an option for me hehehe. Untuk make up saat aku ke pantai, kamu bisa lihat beberapa foto dibawah ini, hasilnya matte walaupun beberapa jam pasti oily di beberapa bagian dan kadang kering di beberapa area juga. Kulitku kayanya sekarang cenderung kombinasi, jadinya mesti sering touch up terutama di bagian T Zone.



Intinya sih base yang flawless, winged eyeliner dan pink lips adalah dandanan favorit aku banget saat lagi travelling. Enggak too much dan tetep eye catching! Hihihi, baiklah saatnya aku pamit... Oh iya, aku bakalan lanjutin kisah travelling aku Day 2 saat di Sumatera Barat, so I'll be back :*



Happy Break-Fasting!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^