What To Wear : Korean Fashion ( Pakaian Korea Wanita )

Hello fashion people! By the way aku pengen ngomongin Korea nih. Aku selalu excited tiap denger sesuatu tentang Korea. Walaupun aku belum pernah kesana , tapi suatu saat pengen banget deh bisa travelling ke negara yang terkenal akan boyband, girlband, musik, makanan, make up, drama yang bikin baper, sampe style fashion-nya yang banyak jadi inspirasi baik untuk gaya sehari-hari maupun untuk ke acara-acara formal.

source : google


Nah kali ini yang pengen aku bahas adalah trend pakaian Korea. Salah satu yang aku suka banget style pakaian Korea-nya yaitu Park So Ra. Wajahnya yang imut, rambutnya yang panjang dan curly, juga tubuh yang oke bikin penampilan dia terlihat sangat menarik. Cara dia berpakaian juga simpel tapi tetep eye-catching, menurutku dia super seksi dan Korea banget.

source : google
source : google

Menurutku sih style baju korea itu identik dengan sesuatu yang super cute khususnya pakaian wanita. Saat kita pengen belanja pakaian Korea , kita pasti mencoba untuk browsing terlebih dahulu. Zaman sekarang pasti deh kita milih untuk belanja online karena jauh lebih praktis dan bisa milih baju Korea kaya apa dengan hanya duduk-duduk santai depan laptop atau sambil tiduran dan main ponsel.

Salah satu toko online yang menyediakan pakaian Korea wanita dengan kualitas terbaik, ter-update dan terlengkap, kamu juga bisa beli atasan, bawahan, dress dan aksesoris lengkap cuma di KUKI STYLE. Buat yang penasaran bisa langsung ke website-nya KUKI STYLE. Banyak banget pilihan model pakaian Korea wanita yang lucu-lucu , kamu juga bisa bayar di tempat, gratis pengiriman, banyak potongan harga pula!

Oh iya yang mau follow social media KUKI STYLE juga boleh, biar bisa update apa apa aja hot items baju Korea yang lagi sale via Instagram, Facebook atau Google+.


Cara pesannya pun gampang banget, cukup dengan pilih produk yang diinginkan, masuk ke troli, lalu checkout deh. Pakaian korea yang kamu pengen beli langsung on the way deh kerumah kamu.

Nah berikut beberapa contoh gaya pakaian Korea di KUKI yang jadi favorit aku. Siapa tau bisa menginspirasi kamu untuk tampil cantik dengan gaya baju Korea. Aku suka deh ngeliat pakaian Korea dengan warna-warna pastel, dengan cutting yang simpel tapi kelihatan elegan.


Alright then, Happy Shopping !



Share:

1 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^