Sound Of Rain, Rainy Day & Kaos Kaki Wanita

Cuaca masih berubah-berubah tiap saat, kadang hujan, kadang panas. Yang penting kita harus tetep beraktivitas dan menjaga kesehatan agar tidak ada kendala dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Sebelum tidur, aku selalu punya ritual pakai kaos kaki setiap habis mandi dan memakai body lotion. Gunanya supaya kulit kakiku halus dan lembut saat bangun tidur nanti. Nah karena itu aku suka banget koleksi kaos kaki wanita yang lucu-lucu dan bahannya adem. Yang paling penting sih nyaman di kaki dan bisa menghangatkan saat cuaca sedang dingin-dinginnya.

source : google
Karena kaos kaki wanita enggak hanya berfungsi untuk menghangatkan, buat kamu juga yang suka mix and match style pakaian kamu dengan kaos kaki yang trendy, aku punya info yang recommended banget buat beli keperluan kaos kaki wanita. Kaos kaki yang nyaman, berkualitas kaos kaki premium dan berbagai macam model yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

source : google

Bahan kaos kaki premium bisa kamu beli online di Sox Galeri karena disana ada pilihan berbagai model kaos kaki wanita dari basic, fashion dan sport. Harganya pun terjangkau dengan kualitas yang oke, Sox Galeri bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang mencari kaos kaki wanita yang fashionable. Dari model Over Knee sampe yang Basic Ankle tersedia di Sox Galeri. Pilihan warnanya juga banyak, jadi kamu bisa pakai kaos kaki sesuai mood kamu, lucu kan? hihihihi.


Berikut pilihan gaya dalam ber-kaos kaki , gaya kaya gini emang ngegemesin banget apalagi disamping bisa menghangatkan kedua kaki kamu, bisa menambah kece penampilan saat cuaca yang kurang bersahabat. Enggak hanya pas cuaca dingin, saat panas juga kamu bisa memakai kaos kaki untuk melindungi kaki kamu dari sinar matahari yang bisa bikin kaki kamu belang, enggak banget kan kalau belang? Yuk, langsung pilih aja yang kamu suka dan siap-siap posting pose yang kece kaya foto dibawah ini. Yippieee ^^

source : google

Untuk tetep update apa aja yang baru dan sale dari Sox Galeri, kamu bisa follow akun dibawah ini :


Happy Rainy Day!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^