Maybelline - Sassy Doll (Pevita Pearce) Inspired Look


Karena awalnya iseng dan nemuin kontes #makeithappen #dollitupchallenge dari Maybelline, terus disuruh pilih untuk create make up look Pevita atau Velove. Alhasil aku iseng banget coba create Sassy Doll ala ala hehe secara aku udah lamaaa bangett ga ikutan kontes make up lagi. Dan ternyata make up dengan dua jenis lippen berbeda warna ini hanya bertahan beberapa menit di aku, karena sehabis foto untuk ikutin challenge-nya, aku langsung lupa dan warna bibir sudah menyatu deh atas sama bawah jadinya ke fuschia hahaha.

Ini foto yang aku submit, saat aku selesai dandan dan bibir atas bawah belum menempel sama sekali, rasanya enggak nyaman hahaha >.<


Dan ini beberapa kolase foto yang berhasil diambil sebelum warna lipstik aku menjadi satu warna , by the way wish me ton of luck yaa ^^



Dan ini setelah bibir atas dan bawah menyatu menjadi fuschia, jadi bold banget dan warnanya kece juga (foto diambil menggunakan kamera depan handphone dan indoor, jadi warnanya terlihat berbeda seperti foto-foto diatas yang diambil di outdoor).







Alright, see you in my another post babes! Have a great day <3

Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^