BEAUTY BLOGGER ON VACATION : RAMA CANDIDASA RESORT & THE ODYSSEY SUBMARINE BALI

Balik lagi dengan obrolan tentang travelling, kali ini aku mau nulis tentang pengalaman aku menginap di salah satu resort di daerah Candidasa yaitu Rama Candidasa Resort and Spa. Lokasinya masih di Bali, bagi yang penasaran pengen tahu secara komplit tentang resort ini bisa langsung mengunjungi websitenya Rama Candidasa Resort and Spa. Ini bukan affiliated atau sponsored post yaa, seperti biasa aku pengen share pengalaman liburan aku di tempat ini.


Langit biru yang cerah membawa mood jadi lebih happy, time to relax and get some salty hair everybody !



Suasana kamarnya cukup bagus, tempat tidurnya nyaman dengan nuansa tirai putih. Ornamen kayu terasa banget, dari lemari pakaian dan mejanya yang terbuat dari kayu. Yang paling penting nyaman dan bersih. Resort ini juga ada kolam renangnya, banyak tersedia tempat duduk untuk bersantai sejauh mata memandang.



Satu-satunya foto penampakan kolam renang yang berhasil aku abadikan, maafkan kualitas yang nge-blur dan enggak terlalu jelas yaa...



Makan pizza sambil menikmati matahari terbenam di pinggir pantai...






Oh iya keesokan harinya, aku mencoba naik kapal selam The Odyssey Submarine yang berada di Amuk Bay Bali, jadi para turis dibawa oleh kapal motor menuju kapal selam yang berada di tengah lautan dengan kedalaman kurang lebih 150 kaki dan mendapatkan sertifikat juga (kamu bisa visit websitenya Odyssey Submarine Bali).


Maafkan ekspresi wajah yang kepanasan, hareudang pisan soalnya -____-"







Selama 45 menit kita merasakan atmosfer yang berbeda berada di dalam kapal selam, kebetulan posisi aku duduk persis paling depan dan dibelakang pilot, rasanya amazing! hihihihi. Bisa melihat coral, ikan-ikan yang lucu dan para divers. Rasanya keren , pernah mencoba naik kapal selam yang canggih kaya gini!





 Sesaat sebelum check out :)


Nah petualangan aku masih berlanjut di Bali, masih ada beberapa tempat yang menurutku keren dan oke buat aku update di blog. Anyway, Happy Saturday! Yang malem mingguan nanti mana suaranya? Hahahaha <3

Share:

1 comment

  1. seru banget ya bisa naik kapal selam dan melihat keindahan bawah laut..

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^