J.ONE COSMETICS : J.ONE JELLY PACK, J.ONE HANA CREAM and J.ONE JELLY PACK VITA MASK REVIEW


Halo semuaaaaa! Balik lagi sama review tentang skincare products, nah ini ada lagi produk dari Korea yang namanya J.ONE Cosmetics. Apa sih itu? J.ONE Cosmetics ini merupakan nature-friendly brand yang launching pada bulan Juni 2015. J.ONE sendiri sudah masuk ke SEPHORA USA secara online dan di 300 offline store. Produk J.ONE ini sering banget sold out di Korea TV Home Shopping, so it has been gaining sensational popularity and many international celebrities love J.ONE. Fyi, J.ONE ini adalah brand skincare dari aktris Korea yang sangat populer yaitu Ha Ji Won. Duh kalau ngeliat kulitnya dese sih emang bagus banget, walaupun umurnya udah kepala 3 tapi masih kelihatan kaya 20 tahun!

Nah aku mendapatkan 3 produk dari J.ONE Cosmetics untuk di review, by the way postingan ini bener-bener nggak dibayar ya. Aku memang dikirimkan produk secara gratis tapi semua yang aku tulis disini sama sekali tidak dibayar. Jadi 3 produk yang aku dapatkan adalah : J.ONE JELLY PACK, J.ONE HANA CREAM dan J.ONE JELLY PACK VITA MASK. Sebelum aku nulis review ini, aku sudah cobain produknya selama 3 minggu lebih... So you don't have to worry about my opinion because it's 100% honest review berdasarkan pemakaian yang cukup lama. Kondisi kulitku sendiri itu berminyak, acne-prone dan sometimes dehydrated. Hasilnya tentu aja bisa berbeda di setiap orang karena everyone's skin is different :)



J.ONE JELLY PACK 50ml
Price : around $42 for 50ml

What it claims :
Dramatic firming skin with improved elasticity and pore-smoothing.


How it works: 
Created by Ha Jiwon, popular Korean actress and K-beauty trendsetter, the J.One Jelly Pack is a multi-tasking one step that condenses your morning skincare routine. The unique jelly texture melts into the skin with gentle patting, creating an ultra smooth canvas for flawless makeup application. Fragmented hyaluronic acid deeply hydrates while fullerene acts as an “oxygen magnet” to brighten complexion. The makeup gripping properties also helps the silky smooth application of any foundation or sunscreen used afterwards. The Jelly Pack is also nicknamed the 'corset mask' for its instantly tensing and firming effect (source here).



Ini produk skincare yang banyak kegunaannya, selain dia memang bisa untuk mengencangkan kulit tapi juga ternyata bisa dipakai sebagai base make up alias primer. Aku paling suka saat menggunakan J.ONE JELLY PACK ini as a smoothing primer karena beneran blurring my pores like seriously in a minute. Makeup aku juga lebih nempel dan tahan lama seharian, bahkan untuk aku yang kulitnya berminyak, dia sama sekali nggak nambah oily wajahku. Yang nggak aku suka cuma teksturnya aja yang cukup lengket, untuk awal pemakaian agak nggak nyaman di wajah. Tapi dalam hitungan menit dan setelah kamu pijat pelan-pelan ke wajah, lama-lama meresap sih. Cuma kalau lagi buru-buru agak kurang praktis sih nunggu si jelly pack ini meresap di kulit wajah.

J.ONE JELLY PACK ini nggak ada wanginya sama sekali, pokoknya hasilnya instan bisa langsung terlihat setelah apply. Wajah lebih kenyal, glowing dan agak berasa kencang. This is so worth to buy and try! Kemasannya yang dilengkapi dengan pump juga nggak bikin ribet saat pemakaian, nggak terlalu berat juga dan mudah dibawa saat travelling karena bukan terbuat dari kaca. Dipakainya juga dikiiiiiit aja, aku sendiri sih lebih fokusin ke bagian yang ada pori-pori mengganggu seperti hidung dan pipi.


J.ONE HANA CREAM 20gr
Price : around $50 for 40gr

What it claims :
Dramatic anti-wrinkle effect intense capsule cream.


How it works: 
One capsule of cream contains proteins and peptides to improve the elasticity of the skin, creating a lifting and firming effect. Fullerene, a Nobel prize-winning ingredient, acts as an oxygen magnet, protecting against free radicals and plumping skin. A blend of natural oils and extracts revitalize and energize skin for a fuller, bouncier appearance. The Hana cream has been clinically tested to dramatically lift and firm the skin (source here).



Kemasannya yang terbuat dari frosted glass ini super cantik dan berwarna putih terlihat mewah, pas dibuka juga ternyata ini bukan seperti "cream" biasanya. J.ONE Hana Cream ini juga dilengkapi dengan spatula jadi lebih hygienis saat mengambil produk di dalam kemasan. 


J.One's Hana Cream is perfectly portioned in spherical capsules. Formulated with super-powered antioxidant fullerene, the cream works to help neutralize skin-damaging free radical activity while nourishing with a blend of macadamia and sunflower oils. Fullerene acts to visually plump and brighten the appearance of skin. Zhimu extract protects, while concentrated peptides work to visibly firm the skin for a toned, glowing appearance (source here).

Yang aku notice saat pertama apply adalah wanginya yang menurutku "strong" dan berasa banget pokoknya saat diaplikasikan ke wajahku. Honestly ini agak mengganggu sih soalnya aku termasuk yang kurang suka skincare yang wanginya terlalu menyengat. Cara pemakaiannya cukup ambil 1 butir dan tekan dengan jari lalu pijat perlahan ke seluruh wajah. Sensasinya sih pertama pakai smooth banget saat dipijat ke wajah, tapi aku kurang suka tekstur yang bikin wajahku terlalu moist gini secara tipe kulitku udah berminyak. Nah butuh lumayan waktu yang lama juga untuk menunggu si J.ONE Hana Cream meresap ke dalam kulit wajah. Walaupun hasil akhirnya bikin kulitku makin kelihatan berminyak tapi kulit jauh lebih lembab dan aku rasa ini bakalan cocok banget buat kamu yang memang memiliki kulit normal dan kering. Wajah pun tampak well-hydrated, glowing dan terasa kenyal!

J.ONE JELLY PACK VITA MASK 2 STEP
Price : around $6

What it claims :
The Jelly Pack Vita Mask is a wrinkle-defying 2-step treatment mask that firms and softens the skin.



How it works: 
Step One's mask sheet is made of soft, moisture locking Tencel fabric that perfectly conforms to the contours of the face, helping the superpowered essence sink deeply into the skin. Formulated with Hyaluronic Acid, fermented Black Tea extract, and 'oxygen magnet' Fullerene to revitalize and oxygenate the skin. Skin feels smoother, softer, and fine lines are visibly reduced. Step Two harnesses the power of the original J. One Jelly Pack, helping to lock moisture into the skin and provide visible lift and firmness! (source here).

Jadi ini 2 step mask gitu, step yang pertama adalah sheet mask yang dipakai ke wajah untuk memberikan efek lembab dan bikin kulit terlihat glowing. Dia bener-bener rasanya "hydrating" ke kulit, karena menurutku sheet mask ini hasilnya sangat amat lembab jadi aku hanya pakai sebagai night treatment alias malam hari. Tergantung tipe kulit kamu sih sebenernya, aku sendiri kurang suka memakai sheet mask sebelum beraktivitas atau bermakeup karena hanya akan bikin mukaku terlihat basah dan makin berminyak sepanjang hari. Nah step kedua isinya J.ONE Jelly Pack yang dipakai setelah selesai memakai sheet mask selama 10-25 menit. Ini juga malah bikin wajahku super sticky kalau dipakai setelah maskeran dengan sheet mask, pokoknya nggak nyaman untuk kulitku yang berminyak.

So menurutku masker ini lebih ditujukan untuk kulit yang normal, kering dan dehydrated. Karena hasilnya yang super moist dan bikin wajah terlihat glowing, kamu pasti suka. Sedangkan untuk kulit berminyak seperti aku, aku honestly lebih suka pakai masker ini di malam hari sebelum tidur lalu dibilas. Saat bangun tidur wajahku jadi lebih lembab dari biasanya dan kulit juga rasanya lebih halus. Fyi, untuk semua produk yang aku dapatkan diatas, kamu bisa beli disini


Oh iya, ketiga produk dari J.ONE Cosmetics ini sama sekali tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti Parabens, Synthetic Dyes & Fragrances, maupun Mineral Oil. Untuk hasil dari ketiga produk ini sukses membuat kulit tampak kenyal, lembab, glowing dan well-hydrated. Mungkin karena memang orang Korea maupun aktris terkenal Ha Ji Won yang sering aku lihat di TV itu kulitnya semua kaya gitu bentukannya jadi memang yang dinamakan skin goals ya yang super moist kaya gitu hihihi. Sedangkan aku yang memiliki tipe kulit berminyak dan berada di cuaca tropis, yang kadang berada di outdoor panas-panasan rada kurang suka dengan hasil skincare yang terlalu lengket, basah ataupun melembabkan. Tapi nih ada tapinya, kalau kamu memang lebih sering berada di ruangan ber-AC dan kulitnya tipe yang sama kaya aku yaitu berminyak, nggak masalah kalau memakai skincare yang super moist kaya gini. 

Dari semuanya, satu produk yang jadi favoritku adalah J.ONE Jelly Pack. Walaupun memang super sticky untuk pemakaian diawal tapi ini  produk yang multi-tasking banget! Ini bisa jadi pelembab maupun primer dan hasil make up jadi lebih smooth gitu. Enggak heran kalau ini highly recommended oleh Youtube Guru terkenal Nikkie Tutorials karena memang berasa banget bedanya saat aku pakai ini sebagai primer dan saat ngga pakai. Hasilnya instan dan bisa langsung kelihatan kalau pori-pori aku langsung tersamarkan di kamera dan in real life. Oh iya, kamu bisa lihat full video review tentang J.ONE Cosmetics dan demo-nya dibawah ini ^^


Don't forget to comment and subscribe ke channel Youtube aku diatas ya dan follow juga Instagram aku disini. Semoga postingan aku kali ini bisa bermanfaat dan aku seneng banget bisa sharing ke kalian semua. See you on my another post!


Share:

0 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^