SUPLEMEN KULIT : AG FACTOR OR PRAVENTAC?

Berhubung aku udah pernah nulis review tentang Praventac (in English) disini , kamu bisa baca lebih lengkap tentang Praventac di postingan yang itu aja yah. Tapi aku bakal tetep bahas sedikit tentang Praventac di postingan kali ini dengan bahasa Indonesia begitupun dengan Ag-Factor yang tentunya aku bakal ulas lebih dalam disini. So, udah siapin cemilan enak atau milkshake chocolate belom? Go grab them before we continue to our long...long way journey :))

Pada dasarnya kulitku itu amat sangat rentan berjerawat, berminyak banget dan pori-pori segede gaban (hell yeah!). Mungkin kalau lihat foto-foto aku selama ini kaya yang flawless, poreless, jombloers dan tak bernoda. Padahal guys, padahal in real life I swear tak 100% seperti apa yang tampak hahaha. Aku sering diterpa "good skin days" and "bad skin days" so I'm just a human, just like you guys. Aku alergi makanan terutama seafood, parah sih itu makanan favorit semua, apalagi kalau makan udang sambel pake pete, kepiting saus padang, cumi-cumi sambel ijo OMG laper tapi sayangnya aku nggak bisa makan itu semua kecuali emang lagi pengen banget dan sudah siap dengan kondisi wajah yang bakal merah-merah, kulit gatal dan reaksi alergi lainnya. Yaudah deh hanya tersisa 1 makanan favorit, aku makan ayam goreng A&W aja udahlah seumur hidup!


Nah lanjut ke pembahasan, Ag Factor atau Praventac yah? Sebelumnya aku mau jelasin kalau dua supplemen ini lagi hits banget iklannya mondar-mandir di timeline Facebook maupun Instagram-ku. Sampai suatu hari aku bener-bener tertarik dan langsung mengunjungi website-nya. Ternyata Ag-Factor dan Praventac ini membuka peluang usaha atau business opportunity which is good for me, secara aku blogger yang emang penasaran pengen tahu ngefek atau ngga tapi masih mikir-mikir karena harganya yang nggak murah. Singkat cerita akhirnya aku justru diberikan kesempatan buat nyobain kedua produk mereka, yang pertama dikirim yaitu Praventac. Nah setelah aku konsumsi Praventac selama sebulan baru mereka menawarkan lagi untuk Ag Factor. Mereka itu siapa? Nah yang mengirimkan aku Ag Factor dan Praventac adalah Onecare Wellness untuk Ag Factor kamu bisa klik disini dan untuk Praventac bisa klik disini. Kamu juga bisa langsung membeli dan pengiriman produk cukup cepat kok, 1-3 hari aja untuk aku yang berdomisili di Bekasi :)



Harga ter-update :
Praventac = Rp. 685.000/ 1 month
Ag Factor = Rp. 862.000,00/ 1 month

Jadi gimana sih aturannya buat konsumsi kedua supplemen ini? Trus fungsinya masing-masing apa aja ya? Untuk lengkapnya sih kamu bisa langsung baca di website-nya yaa... Disana udah jelas banget aturan minum, ingredients, sampe testimonial yang udah cobain kedua supplemen ini. Untuk review dari aku secara jujur ini kedua-duanya beneran ngefek banget di kulitku. Tanpa dibayar, aku nulis ini karena emang pengen share ke kamu semua yang punya problem sama kaya aku yaitu jerawat yang tak kunjung habisnya :))


Kalau saran dariku, untuk kamu yang jerawatnya parah sampai sedang lebih baik minum Praventac dulu selama 1-2 bulan atau bahkan lebih tergantung tingkat parahnya jerawat. Jangan salah, walaupun kamu rutin konsumsi Praventac setiap malam (2 kapsul sebelum tidur) jerawat akan tetap ada atau bahkan saat awal-awal rasanya kaya ada jerawat baru yang muncul. It's normal... asal nggak yang tambah parah, kamu harus tetep lanjut dan jangan lupa untuk tetep ngerawat wajah kamu alias memakai skincare yang cocok buat kulit kamu. Saat aku minum Praventac, aku tetep rutin membersihkan dan merawat wajah menggunakan produk skincare yang cocok di wajah aku. 2 minggu pertama sih yang lumayan berasa jerawat baru muncul semua, tapi di minggu ketiga dan seterusnya berangsur-angsur membaik sampai sebulan konsumsi baru deh kelihatan lebih bersih.


Setelah konsumsi Praventac selama sebulan, aku lanjut konsumsi Ag Factor. Ag Factor ini lebih untuk anti - aging atau anti penuaan. Fungsinya membuat kulit kamu tetap kencang, halus dan tampak lebih poreless. Yes, poreless! Aku ngerasain banget wajah aku jadi lebih lembab dan pori-pori lebih tertutup. Cuma, menurutku lagi nih... kalau kamu masih punya banyak jerawat let's say ada 5 misalnya... disarankan untuk lanjutin Praventac sampai wajah kamu bersih. Nah kalau aku, setelah sebulan konsumsi Praventac, jerawatku masih ada beberapa 1-2 paling banyak 3 deh. Aku langsung konsumsi Ag Factor dan sumpah berasa banget bedanya! Wajah aku lebih glowing, kenyal, nggak gampang jerawatan dan pori-pori ketutup. Jadi Praventac untuk nyembuhin jerawat dan bersihin wajah dari minyak, sedangkan Ag Factor untuk merawat serta bikin wajah kamu jauh lebih lembab dan tampak lebih cerah.


Nah sekarang kamu udah tau kan konsumsi yang mana duluan? Banyak yang bilang sih lebih bagus dikonsumsi bersamaan, tapi kalau menurut aku... aku lebih suka konsumsi satu persatu, jadi bisa tahu efeknya masing-masing supplemen ke tubuh dan kulitku. Untuk Praventac aku ngerasa dia mengontrol minyak berlebih jadinya aku nggak gampang jerawatan lagi sedangkan Ag Factor untuk mantain kulit wajah kamu yang udah bersih dari jerawat serta bikin kulit kamu kembali lembab dan bercahaya. Semoga postingan aku kali ini membantu buat kamu yang udah pusing sama jerawat dan yang paling penting kedua supplemen ini HALAL juga aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Clear skin, happy face!

Share:

1 comment

  1. Aku termasuk yg pgn nyoba AG Factor tp masih mau baca banyak reviewnya dulu :). Kulitku juga sensi luar biasa mba. Dan aku hrs hati2 Ama produk yg bisa mentrigger fungal acne. Makanya ingredient dr smua produk nth itu skin care ato vitamin supplement aku hrs tau dan baca dulu, supaya yakin g ada yg bisa mentrigger fungal acne. ;(. Moga2 bisa cocok deh Ama produk ini

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^