REVIEW : URBAN DECAY NAKED 2 EYESHADOW PALETTE, ALL NIGHTER SETTINGS SPRAY AND URBAN DECAY PRIMER POTION!


Kembali  lagi sama review makeup , kali ini aku mau review 3 produk yang aku diberikan oleh Female Daily (thanks Female Daily!^^) untuk aku review di Instagram. Rasa-rasanya gatel banget kalau nggak nulis review-nya juga di blog kesayanganku ini. Itung-itung sharing dan siapa tau disini ada juga yang lagi pengen beli salah satu dari produk Urban Decay yang bakal aku review disini. Aku udah cobain 3 produk ini selama beberapa minggu, ada UD Naked 2 Eyeshadow Palette (yes, I know... ini seri yang termasuk udah lama keluar but hey! The colors are soooo gorgeous, it's never being too late to try this eyeshadow palette!), UD All Nighter Settings Spray and The most famous eyeshadow primer potion also from Urban Decay.

Urban Decay Naked 2 Eyeshadow Palette
Rp850.000
12 shades : Foxy, Half Baked, Bootycall, Chopper, Tease, Snakebite, SUsperct, Pistol, Verve, YDK, Busted and Blackout.

Berisi 3 warna yang matte yaitu Foxy, Tease dan Blackout sedangkan sisanya adalah satin-shimmery. Setiap warna yang aku swatch cukup pigmented dan mudah di blend. Hanya saja ada satu shade yang lumayan banyak fall-out di aku, yaitu shade Tease, which is warna cokelat yang matte. Nanti kamu bisa lihat gimana banyak fall out di foto yang aku share di bagian review UD Primer Potion nanti barengan sama swatch-nya langsung di lenganku.

Without Primer


So far warna-warnanya menurutku lebih ke earth/cool tone ya, brush yang sudah ada di eyeshadow palette-nya juga ngebantu banget karena terdapat dua sisi brush, untuk apply dan untuk blending. Sayangnya lagi nih, eyeshadow palette ini rentan pecah karena lumayan keras juga untuk ditutup dan dibuka, dan beberapa shade ada yang hampir keluar dari tempatnya. Harus super hati-hati pokoknya saat menutup dan membuka palette ini, so it's not travel friendly.


Aplikasi di mata juga smooth, kamu bisa create look dari natural sampai smokey eyes menggunakan UD Naked 2 Eyeshadow Palette ini. Buat kamu yang emang lebih suka eyeshadow yang shimmery, kamu bakal suka sama ini, buat yang lebih suka sama eyeshadow matte kamu bakalan kecewa karena pilihan warna matte hanya ada 3 saja disini.

Urban Decay All Nighter Long Lasting Makeup Setting Spray
Rp 580.000


What can I say about this, it's my first makeup settings spray! Hahaha, beneran baru pertama kali nyobain settings spray dan ini cucok banget! Parah bagus banget deh, makeup jadi lebih nempel dan hasilnya nggak cakey gitu. Biasanya kan kalau kita baru aja apply makeup, wajah tuh kaya yang matte banget apalagi aku kan kulitnya berminyak jadi selalu pakai foundie or bedak yang matte, nah tinggal semprot ini ke hasil riasan wajah kamu langsung bikin muka kelihatan lebih glowing dan natural hasilnya.


Trus wajah aku juga nggak gampang berminyak seharian, aku kadang re-touch makeup dan semprot UD All Nighter Settings Spray lagi dan riasan make up aku tetep bagus. Nggak bikin aku alergi, beruntusan atau breakouts. Aku sih cocok sama settings spray ini, harganya aja yang kurang cocok! Hahahaha. Tapi buat isinya yang lumayan banyak dan botolnya yang gede , ya worth it lah yaa...

Urban Decay Eyeshadow Primer Potion (original)
Rp 350.000
 Nah ini review eyeshadow primer pertama kali juga buat aku, jadi 2 produk yang pertama kali baru aku coba salah satunya memakai eyeshadow primer. Biasanya aku langsung aja tuh pakai eyeshadow atau pakai concealer doang dan ternyata ya hasilnya beda banget saat aku pakai primer potion dari Urban Decay ini. Kelopak mata terlihat lebih cerah, eyeshadow lebih keluar, lebih smooth di apply dan nempel seharian di eyelid aku yang lumayan gampang berminyak.



Berikut penampakan Urban Decay Eyeshadow Primer Potion di lengan aku :


Nah disini aku ambil 2 warna yaitu Tease dan YDK untuk aku swatch di lenganku, dengan primer dan tanpa primer. Oh iya dibawah ini kamu bisa lihat dengan jelas betapa banyak fall out dari shade Tease.





And here's my eyes make up tutorial using UD Naked 2 Eyeshadow Palette :





Hmm seperti yang udah kamu lihat, dari swatch-nya, baik di lengan maupun pas di tutorial, pigmentasinya, serta hasilnya memakai primer dan tidak menurutku sih nggak terlalu berbeda karena si Urban Decay Naked 2 Eyeshadow Palette ini cukup pigmented tanpa primer. Buat kamu yang emang cari eyeshadow palette untuk riasan mata yang smokey eyes dan lebih ke earth tone (cool tone) you should buy this palette! Buat UD All Nighter Makeup Settings Spray and UD Eyeshadow Primer Potion juga aku sangat merekomendasikan, apalagi buat yang males touch up dan punya eyelid super oily, dijamin makeup kamu bakal lebih long lasting dan nempel seharian. Oh iya, did I mention that UD All Nighter Makeup Settings Spray really good to make your face look well-hydrated? So what are you waiting for? Go grab all of them at Urban Decay Indonesia's store or Sephora!



Shop Urban Decay at Sephora and Urban Decay's Department Store in Indonesia


Share:

2 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^