Kulit Lembab dan Glowing dengan H2 Health & Happiness Firm Skin!


Siapa disini yang suka mengalami kulit kering, sensitif, kusam dan suka ada dry patches? Kulitku tuh sebenernya berminyak, tapi kalau lagi travelling atau kelamaan di ruangan AC tuh bisa jadi super kering banget bahkan sampe ada dry patches. Pokoknya nggak banget, kulitku juga terkadang super sensitif dan susah banget nyari produk skincare yang bisa mengatasi problem kulit yang aku hadapi. Ternyata perawatan ke kulit wajah terutama, itu tuh nggak cuma dari luar aja. Kita perlu untuk mendapatkan asupan dari dalam sehingga kulit jadi lebih lembab, kenyal dan nggak bermasalah lagi.


Untungnya, aku dapet kesempatan dari Yukcoba.in mencoba langsung H2 Health & Happiness Firm skin dan udah minum supplemen ini secara rutin selama beberapa minggu ini. H2 Health & Happiness Firm Skin itu apa sih? Nah ini nih supplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit kamu. Kandungannya terdiri dari Astaxanthin yang kaya akan antioksidan dan berasal dari Alga H. Pluvialis , Collactive yang merupakan kompleks kolagen dan elastin peptida yang bersumber dari ikan, lalu Hytolive yaitu ekstrak olive oil yang mengandung Hydroxytirosol dan terakhir Vitamin C & E yang tentunya kamu udah tau dong kegunaannya buat apa? Yes, kedua vitamin ini bagus banget untuk memelihara kesehatan kulit kamu dan sudah tidak diragukan lagi.


Aku minum supplemen H2 Health & Happiness Firm skin ini 1 butir sehari setiap malam sebelum tidur. Efeknya di aku berasa setelah 2-3 minggu seperti kulit mulai lembab, nggak mudah iritasi atau pecah-pecah kaya biasanya. Duh kamu bisa lihat deh secara langsung foto sebelum dan sesudah mengkonsumsi H2 Health & Happiness Firm Skin secara rutin. Dry patches yang super mengganggu di sekitar jawline atau rahang aku berangsur menghilang dan bikin pori-pori wajah aku lebih mengecil. Kedua hal tersebut yang aku rasain secara langsung sih perubahannya, so apakah aku bakal beli supplemen ini lagi? Jawabannya iya! Tapi mungkin aku mau coba konsumsi varian lainnya karena memang H2 Health & Happiness memiliki macam-macam varian selain Firm Skin ada Pure Skin, Cherished Skin, Superba Krill Oil dan Shark Liver Oil. Aku penasaran pengen nyoba berbagai varian yang tentunya memiliki khasiat untuk kesehatan baik itu untuk kulit maupun tubuh kita.


Oh iya, satu botol ini berisi 30 kaplet dan bisa untuk sebulan. Harganya kurang lebih Rp.230.000,00 dan bisa dibeli di Kalbe Store. Pokoknya nggak usah ragu buat beli H2 Health & Happiness Firm Skin terutama buat kamu yang kondisi kulitnya sensitif, kering, mudah iritasi dan pecah-pecah. Kulit jadi lembab, glowing dan lebih kencang!


So, tunggu apalagi? Buruan cobain H2 Health & Happiness Firm skin secara rutin dan dapatkan hasil yang terlihat langsung di kulit wajah maupun tubuh kurang lebih 3-4 minggu. Kulit jadi nggak bersisik, nggak kasar dan pecah-pecah. Yuk saatnya kita rajin memberikan asupan vitamin ke dalam tubuh supaya hasilnya lebih maksimal!


Share:

3 comment

  1. Perlu mencoba bagus banget buat kesehatan, Makasih buat tips nya ;)

    BalasHapus
  2. Sis bagusan yg mana suplemen H2 ini atau AG Factor? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang ini aku ngerasa bagus banget buat kulit yang kering dan mau kulitnya terasa lembab...

      kalau AG Factor lebih ke memperbaiki kondisi kulit kaya pori2 besar, jerawat dan kulit kusam jadi lebih cerah warnanya :)

      Hope this helps yaa...

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^