NARS SARAH MOON TRUE STORY CHEEK AND LIP PALETTE REVIEW


Happy Friday semuaaaa! Kali ini aku mau review palette yang udah berbulan-bulan jadi favorit dan selalu kubawa kemanapun ku pergi. Iya segitu cintanya! Nah palette ini sih sebenernya lumayan agak gede tapi karena semua isinya "kepake" banget jadi tetep aku bawa tiap travelling atau sekadar nge-mall.



Nars x Sarah Moon Palette Collection ini udah keluar 2016 akhir kalau nggak salah dan ini limited edition. Aku cuma punya yang Cheek & Lip palette aja, ini aku beli seharga Rp.800.000++ di online shop yang udah aku percaya. Isinya ada 4 shade of blush : DEVOTEE, MYTH, UNWRITTEN dan OUTLAW. Trus aku dapet 1 Velvet Matte Lip Pencil yaitu MYSTERIOUS RED yang ukurannya 2.4 gram dan untuk blushnya masing-masing berisi 3.5 gram.




Kamu bisa lihat swatch-nya langsung di jari-jariku di bawah ini, jadi memang ada 1 shade untuk highlighter yaitu DEVOTEE dan 1 shade lagi yang warnanya cukup light (MYTH) dan kurang keluar di warna kulit serta 2 shade lainnya warna pink yang warm (UNWRITTEN) dan deep rosy tone with shimmer (OUTLAW).

DEVOTEE - HIGHLIGHTING BLUSH (Shimmer)
MYTH - POWDER BLUSH (Matte)
UNWRITTEN - POWDER BLUSH (Matte)
OUTLAW - POWDER BLUSH (Shimmer)

DEVOTEE - MYTH - UNWRITTEN - OUTLAW


OUTLAW - UNWRITTEN - MYTH - DEVOTEE


NARS VELVET MATTE LIP PENCIL CRAYON - MYSTERIOUS RED


Bisa kamu lihat swatch lip pencil NARS ini sangat pigmented, sesuai nama shade-nya yaitu Mysterious Red yaitu warna dark red dan membuat wajah tampak lebih putih. Warna merah seperti ini menurutku lebih ke cool tone, aku lihat ini bakalan stand out banget dipake sama yang kulitnya fair to light. Tapi bakalan tetep oke buat si kulit medium to dark, you will never go wrong with bold lips right? Hehehe.


Nah dibawah ini penampakannya di wajahku, aku pakai semua produknya dan taraaa jadilah seperti ini. Pokoknya ini menurutku worth to try, walaupun cons-nya beberapa powder blush-nya agak powdery (MYTH) dan powder highlighter-nya hasilnya light banget. Sedangkan NARS Velvet Lip Pencil-nya sih oke banget sudah tak perlu dipertanyakan lagi *apa sih bul* hahaha.


What I Love :
Packaging-nya cakep!
Ada kaca yang lumayan besar jadi nggak perlu ribet-ribet pas mau touch up
Shade OUTLAW super duper pigmented dan hanya butuh light touch untuk hasil yang natural
NARS Velvet Matte Lip Pencil MYSTERIOUS RED ini juga creamy, empuk saat di apply and super pigmented but not drying.

What I Hate :
Shade MYTH kurang pigmented dan powdery
Shade DEVOTEE as a highlighter kurang nampol alias lebih ke soft highlighter
Harganya pricey!
Hanya bisa belanja via online

Price :
Around Rp. 800.000,00 -/+

Where to buy ?
Karena belom ada konter NARS secara resmi di Indonesia, sejauh ini cuma bisa beli via online

Dan ini saat aku pakai untuk make up tutorial di Youtube, kamu bisa klik disini . Untuk lihat review produk NARS lainnya di blog aku bisa klik link di bawah ini :




Buat kamu yang suka dandanan kaya gini pasti bakalan suka sama palette dari NARS ini, sayangnya ini limited stock... aku nggak tau deh masih ada atau nggak, tapi mungkin di beberapa online shop masih ada yang jual. So don't forget to follow my Instagram here buat kenalan dan ngobrol langsung sama aku, curhat juga boleh! hahaha, baiklah see you in another time :)

Share:

2 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^