Daily Make Up Look Collaboration With Hani

Dari hari Senin sampai Jumat lalu, aku udah share make up look ala aku saat berangkat kerja, yang pastinya wearable untuk office look maupun untuk kamu yang mau pergi keluar rumah untuk sekedar nge-mall atau nongkrongs cantiks. Untuk tema make up daily ini aku berkolaborasi bareng Beauty Blogger kondang nan cantik sayangnya jomblo Hani from www.nonahikaru.com <3

Sebenernya enggak melulu aku dandan, enggak tiap hari juga pakai foundation. Kasihan kulit kalau dikasih bedak tiap hari, makanya tiap weekend kaya Sabtu atau Minggu aku selalu nge-treat wajahku seenggaknya melakukan exfoliating atau maskeran secara rutin. Nah make up apa aja sih yang aku buat selama 5 hari kemarin?

HELLO MONDAY
Hari Senin itu identik dengan monster, entah itu monster di jalanan yang bikin macet ataupun badmood karena belum ikhlas ngelepas weekend. Aku dandan ala pink untuk hari Senin kemarin, yang pastinya dandanan girly gini nge-boost mood aku. No eyeliner, only falshies yang natural banget dan lipstik pink!



HOLA TUESDAY
Make up hari Selasa lagi mood pake bold eyeliner dan juicy red lips dengan sentuhan blush on peach yang di apply sedikit aja. Tetep simple dan bikin seger sepanjang hari. No bad day!




HAY WEDNESDAY
Hari Rabu aku coba dandan dengan nuansa smokey eyes dan lipstik nude. Tadinya kurang pede karena jujur aja aku paling ga suka lipstik warna kaya gini di kulitku jadinya pucet dan enggak seger. Tapi ternyata lumayan oke dan enggak bikin pucet penampilan aku juga, nice try! Hehehehe.




HEY THURSDAY!
Masih satu hari lagi menjelang akhir weekdays, harus bisa nge-boost mood yang udah mulai melemah. Salah satunya dandan yang bikin penampilan kamu jadi outstanding, flirty and sexy. Soft smokey look kaya gini dengan perpaduan lipstik berwarna tanah akan bikin wajah kamu terlihat glamour tapi tetep wearable buat ngantor, how?




HI FRIDAY!
Finally, Thanks God It's Friday! Nah dandanan kali ini agak main di warna lipstik, aku pake ungu yang "strong" banget. Kalau kalian enggak terlalu suka yang fierce , bisa main di warna yang soft kaya warna ungu yang lebih muda, tetep wearable kok dua-duanya asal pede aja hehehe.





See you on my next post,
Happy Weekend!

Share:

3 comment

  1. make up collaboration yang sangat cantik, setiap hari berbeda-beda dan bikin gak bosen, bagus..

    BalasHapus
  2. Ih suka cantik cantik....
    Mbak kalo boleh tau lipstick untuk rabu dan kamis pake lipstick apa yahh dan no berapa. Aku suka cantiiik. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rabu aku pake Loreal Color Riche yang J.Lo collection (Barely Greige) kl kamis aku pakai Silky Girl Longwearing Lip Liner yang Mauve kl ga salah ^^

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^