KOJI LASH CONCIERGE 04 HAPPY GIRL FALSE EYELASHES REVIEW

Bulu mata palsu yang bikin mata kamu lentik tapi tetep natural? Aku ada nih, baru beli beberapa waktu lalu saat lagi sale di Century. Jadi ceritanya aku termasuk pecinta bulu mata palsu. Sebenernya bulu mata asli aku enggak tipis-tipis banget, aku masih bisa sih engga pake bulu mata palsu untuk keseharian, cukup pake penjepit bulu mata dan maskara aja. Tapi yang namanya wanita, untuk occasion tertentu atau malah cuma buat foto-foto cantik untuk di upload di social media, rasanya kalau enggak pake bulu mata palsu hasil fotonya kurang gimana gitu yaa. Nah demi menunjang ke-narsis-an aku ini, jadi aku hobi banget koleksi dan beli bulu mata palsu ^^




Koji Lash Concierge Happy Girl No. 04 Eyelashes ini mudah dibersihkan dan tidak memerlukan eyeliner untuk meratakannya. Bulu mata ini memiliki panjang yang sempurna untuk mata asia. Bulu mata palsu ini tampak alami, seperti tidak menggunakan bulu mata palsu. 1 set-nya terdisi dari dua pasang beserta satu lem perekat kecil. Kalau harga normal sekitar 160.000 rupiah  tapi karena sale aku cuma beli 108.000 atau 106.000 gitu pokoknya. Ini bisa dipakai berkali-kali kok karena bulu mata palsu ini kuat dan enggak mudah rontok.





Penampakannya di mataku,size-nya pas, enggak kepanjangan jadi enggak perlu digunting lagi. Rasanya ringan walaupun menurutku si bulu mata palsu ini terasa lebih kaku di kelopak mata aku, kurang lentur gitu tapi terlihat natural dan volume-nya enggak berlebihan.



Menurutku sih masih banyak bulu mata palsu yang lebih murah dan mirip-mirip kaya gini. Down side-nya cuma berasa kaku aja saat di aplikasikan. Tapi kelebihannya yaitu ini natural banget, orang-orang enggak akan notice aku pake bulu mata palsu, lentik dan intensitas ketebalannya alami untuk tampilan mata yang natural. Would I repurchase? Hmm.. kayanya enggak, tapi mungkin bakal coba nomer atau seri yang lain dari Koji Lash Concierge ini. Lem-nya bisa beberapa kali pakai, tapi rasanya kurang merekat. Buat kamu yang lagi cari-cari rekomendasi bulu mata palsu lainnya bisa baca postingan aku tentang PREMIUM FALSHIES dari LASHOUSE . Aku juga punya satu brand favorit buat bulu mata palsu yang nantinya akan aku tulis di postingan selanjutnya. 

Anyway, Happy Sunday!

Share:

1 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^