SILKYGIRL NATURAL BROW PENCIL DARK BROWN REVIEW

Masih berhubungan dengan daerah dekat-dekat mata yaitu alis, udah beberapa bulan ini aku pakai pensil alis dari SilkyGirl yaitu SilkyGirl Natural Brow Pencil 02 Dark Brown. Harga SilkyGirl Natural Brow Pencil ini kalau enggak salah sekitar 28.000-an waktu aku beli. Cukup murah banget untuk ukuran pensil alis kan? Nah gimana sih kualitas dan hasilnya di alis aku? Bagus enggak? Let's check this out!




Bentuk pensil gini emang lebih awet dan lebih kokoh saat dipakai, tapi yang agak repot kita harus selalu sediain rautan pensil alis secara terpisah. Rasanya waktu ditekan cukup empuk dan warna yang dihasilkan lumayan pekat di alis aku yang lumayan lebat.




Di bawah ini aku memakai pensil alis dari SilkyGirl Natural Brow Pencil no. 02 Dark Brown. Warnanya cokelat gelap, langsung terlihat di alis aku yang sebenernya lumayan hairy dan tebal. Sayangnya yah itu tadi, disamping aku juga harus prepare rautan, dia enggak ada brush-nya jadi tetep harus disikat menggunakan brush alis agar merata dan lebih natural lagi. Harganya yang murah bikin aku enggak ngerasa kecewa beli produk ini, aku tetap pakai untuk sehari-hari karena lumayan tahan lama dipakai seharian di wajah aku yang juga mudah keringetan.


Dia waterproof dan smudgeproof loh di alis aku, walaupun di kemasannya enggak tertulis tapi beneran saat kena air atau saat coba pegang-pegang alis aku dia enggak smudge. Would I recommend this product? Iya, selain harganya yang murah, mudah dibeli di beauty store terdekat, smudgeproof and waterproof juga warnanya sesuai untuk warna alis cokelat yang natural. Oh iya disini aku pakai soft lense dari X2 Diary yang warna Brown 04 dan Koji Lash Concierge 04 HAPPY GIRL False Eyelashes yang udah aku review. 


Thanks for reading my blog and Have a great day!




Share:

1 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^