MAKE UP HAULS : YSL BEAUTY PRODUCTS


Sebenernya udah dari kapan tau nge-wishlist make up dari YSL di My Make Up Wishlist . Sebelumnya udah punya satu produknya yaitu foundation yang pernah aku tulis di First Impression YSL Fusion Ink Foundation dalam bahasa inggris. Nah waktu itu ngerasa foundation ini oke tapi terlalu matte dan bikin kulitku kering akhirnya aku preloved alias jual deh. Yang anehnya, sekarang malah pengen nyoba pake lagi dan ngerasa dari sekian banyak foundation yang pernah aku pakai, foundie YSL yang Fusion Ink itu termasuk the best. Beneran labil banget deh urusan per-make up-an -___- and then aku beli lagi akhirnya... (tau gitu enggak dijual, mana jualnya murah... T_T).

Klik gambar dibawah kalau mau langsung lihat First Impression-nya yaa...

Dan akhirnya aku mulai nabung sedikit demi sedikit deh beberapa bulan akhirnya bisa beli beberapa produk dari YSL yang udah jadi wishlist aku banget. Apa aja yang aku beli? Ini diaaaaaa.....


Jadi aku belanja YSL bertahap, pertama aku beli beberapa items yaitu Fusion Ink Foundation, Touche Eclat Strobing Light, Kiss and Blush dan Lipstick Rouge Pur Couture The Mats. Sebenernya waktu aku belanja ini enggak cuma produk YSL aja, ada beberapa dari brand lain dan totalnya sekian sekian hahahaha... (brb beresin celengan ayam yang udah dipecahin ~.~). Nah untuk produk dari brand lain ini beberapa udah ada yang aku pakai dan ada yang udah aku review, seperti Make Up For Ever Ultra HD Foundation , Tea Tree Oil The Body Shop dan Wet N Wild Megalast Lipsticks. Untuk beberapa produk yang bakal aku update reviewnya seperti Benefit Hello Flawless Oxygen Wow, The Skinfood Gold Caviar Toner dan Lavie Falshies akan segera aku review nanti.


Lanjut ke YSL, setelah beberapa bulan akhirnya aku bisa mengumpulkan beberapa items lagi dari YSL dan aku kayanya suka suka banget sama semua shade lipstik Rouge Pur Couture dan Kiss&Blush-nya aaaah gawat banget ini >.< rasanya mau koleksi seluruh warnanyaaaaa aaaah tidaaaaaakkk.... 


Apa aja sih produk yang aku punya ?


Aku punya 9 produk dari YSL yaitu Touche Eclat Blur Primer, Fusion Ink Foundation B30, Rouge Pur Couture The Mats 202 & 207, Touche Eclat Strobing Light Mega Highlighter, Touche Eclat Radiant Touch Concealer 3.5 , dan Baby Doll Kiss & Blush no. 03 , 05 dan 07.

So far aku udah pakai semuanya hampir sebulan dan semuanya worth every money! Seriously, dari packaging-nya yang menurutku mewah, ketahanan produknya dan banyak deh yang bikin aku makin cinta sama produk ini. Disamping memang downside-nya harganya yang mahal, apalagi foundationnya naik 20ribu aja dong kemarin, seinget aku belinya 875rb dan waktu beberapa bulan lalu aku beli 895 waaaahh... tapi masih mending ini naiknya sih (walaupun harganya mahal banget), beberapa bulan kemarin aku beli MUFE Ultra HD 650 dan aku iseng tanya lagi harganya 710ribu guys!!! 


Seriously, makin mencekik leher ga sih? Hahahaha semoga harga make up makin mahal tapi harga diri makin naik yaaa.. *sembako kali ah* -___- abaikan. Anyway, masih banyak banget produk yang mau aku review di post selanjutnya jadi jangan bosen baca yaaa... hihi, dan buat yang kemarin-kemarin sempet nanya ritual skincare aku dan minta aku tulis di blog, aku bakal update deh janji >.< tapi ya gitu, aku juga enggak flawless-flawless banget malahan sejujurnya kulit aku super sensitif dan acne prone. That's why aku susaaah banget cocok produk make up, sekalinya nemu yang cocok ya YSL ini karena enggak bikin muka aku breakouts setelahnya. Nanti deh aku bakal bahas ritual skincare dan produk make up apa aja yang cocok buat kulit kaya aku, alright catch you later! 

Happy weekend yah, jangan lupa bahagia dan tersenyum :)





Share:

3 comment

  1. tagline blog lu udah boleh ganti ul.. a blog about YSL makeup, fashion, dst dst
    kiss bye~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahhahh nggaaa piin.. Lagi sukaaaa aja... Ntar jugaa boseeeeen wkwkwk

      Hapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^