Travelling Update : Yang dibawa saat Travelling? Apa aja?

Saat travelling, honestly I bring so much product and it's so funny! Karena lebih berat tas isi make up di koper dibanding isi koper itu sendiri, buru-buru ngetik hashtag #bloggerlife #beautybloggerproblems -____- dan biasanya sering banget bawa alat-alat dandan yang sebenernya engga perlu-perlu banget. That's why kali ini ada update-an lagi, barang-barang yang emang penting saat "Beauty Blogger" On Vacation , apa aja yang aku bawa?


Seperti yang bisa kamu lihat di atas, ada beberapa items yang pasti aku bawa saat aku travelling. Walaupun ada produk yang enggak travel friendly seperti perfume yang bentuknya enggak kecil dan packaging-nya terbuat dari kaca. 


Yes, bener banget. Wangi parfum dari Victoria's Secret yang TEASE ini wanginya favoritku banget, tahan lama dan bisa bikin mood jadi lebih happy. Urusan parfum, aku belum nemu parfum lain selain ini jadi ini aku bawa saat travelling, harus hati-hati dan masuknya ke tas yang aku bawa, ngga masuk ke koper.


Mascara-nya kurang waterproof, kayanya sih emang enggak waterproof tapiiii aku suka sih hasilnya, bikin bulumata aku curly gitu. Untuk Pen Eyeliner, aku bawa ini karena praktis walaupun performa nya kurang banget, warna hitamnya enggak pekat sama sekali. tapi dia smudgeproof dan waterproof. Update-an kali ini aku enggak bawa foundie, cukup concealer yang coverage-nya full dan waterproof, enggak lupa beauty sponge dari Real Techniques ini the best buat aplikasinya.



Berhubung lagi suka dandanan coral yang seger gitu dan cocok buat ke pantai, jadinya yang selalu aku pasti bawa adalah liquid blush dari YSL Baby Doll no. 07 ini, bisa buat pipi dan bibir. Tapi kalau ke bibir, dia enggak terlalu pigmented jadinya tetep aku apply coral lip cream lagi biar kelihatan di bibirku, ini Wardah Exclusive Matte Lip Cream no. 05 cakep banget!


Body lotion penting banget, biasanya abis pakai ini aku terus timpa dengan body lotion yang ada protecting from UV-nya, cuma kadang suka engga kebawa, tapi engga terlalu masalah buat aku karena biasanya aku pakai pakaian yang menutup badan (berhijab) palingan belang di tangan aja hahaha, tapi engga deng, sunblock untuk badan yang ada spf-nya harus harus juga kamu bawa yaaa...



Travelling harus banget ada bawa buku , even itu satu kalau aku. Kapan lagi nikmatin baca buku sambil duduk di pinggir pantai, dengerin musik dan suara ombak? Wushhhh rasanya syahdu banget! Hihihihi. Kalau soft lenses, aku engga suka pakai kacamata minus jadi aku prefer soft lenses... barang penting plus bisa bikin make up look kamu makin kece. Jangan lupa digicam atau dslr, yang mana ajaa atau bisa dengan modal kamera hape aja terkadang aku udh cukup buat mengabadikan momen saat travelling, yang paling penting pose dan pencahayaan maksimal! ahahaha...


Nah kalau untuk skincare, aku bawa perawatan wajah yang biasa aku pakai aja kaya sabun, cleanser,toner dan sunblock. Yang lagi aku suka banget buat refresh wajah saat kena panas-panasan, aku pakai Avene Eau Thermale Spray, aku bawa yang ukuran 150ml, kayanya ada ukuran yang lebih kecilnya lagi deh tapi yang ini juga pas ukurannya di tas aku. 


Eye cream dari Loreal ini udah hampir sebulanan lebih aku coba dan kadang-kadang masih skip karena lupa -___- efeknya katanya biar kantung mata atau puffy bag di bawah mata jadi lebih tersamarkan. Don't know, belum nemu lagi eye cream yang lain tapi yang ini lumayan ada efek cooling-nya dan aku pakai tiap malam sebelum tidur. Berharap bangun pagi lebih cerah aja untuk undereye dan siap jalan-jalan lagi seharian...


Nah sekian travelling essentials yang harus aku bawa setiap jalan-jalan, banyak orang travelling itu menikmati alam tanpa harus repot bawa ini itu, nah kalau aku enggak bisaaaa... I swear aku udah pernah coba mengurangi semua yang pengen aku bawa tapi tetep aja, setengah isi koper pasti make up, skincare dll. Rasanya kaya ada kepuasan tersendiri gitu, tetep tampil "enak dilihat" baik saat travelling maupun saat difoto. Minimal lipstik sama blush-on deh... Kalau bronzer atau shading gitu aku engga terlalu suka, makanya aku enggak bawa satupun alat shading ataupun bronzer tapi buat kamu yang pengen tampil lebih warm dandanannya bisa apply bronzer juga kok. It's up to you, yang penting kamu nyaman dengan penampilan kamu saat travelling, right?

Anyway, Happy Sunday !

Share:

3 comment

  1. halo kak sha!
    Travel beauty kit kita hampir samaaa haha ditambah sunscreen kali yaaa, wajib banget kalo itu :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, sunscreen penting bgt. Hihi makasih udh main main ke blog ku ^^

      Hapus
  2. wahh tapi sunblock juga penting banget kak buat travelling apalagi kalau perginya ke pantai dan sering berada di luar ruangan.. hhe

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^