SABOON - HANDMADE ARTISAN SOAP

Rasanya udah hampir sebulanan cobain sabun yang unik banget, baik dari segi tampilan maupun wanginya ini. Kenalan dulu dong sama sabun yang bakal aku review kali ini, namanya SABOON dan kalau mau tau variannya bisa main ke instagramnya, tinggal search aja saboon.id langsung ketemu deh... 


Handmade artisan soap ini asli buatan Indonesia banget banget, kebetulan aku dapet 2 sabun size besar dan 2 sabun mini.Coconut Milk and Honey, Marble Coffee, dua mini size-nya yaitu Coffee Brownie dan Pink Yosan. 



Dari nama-namanya aja udah ketebak dong wanginya kaya apa? Serius deh, wanginya enaks! Apalagi yang wangi Coffee Brownie... oh meeeeen, rasanya kaya beneran brownies gitu. Tapi saat aku pakai yang Coconut Milk and Honey, wanginya enggak kecium karena kalau yang ini emang no fragrance dan emang rasanya beda banget deh sama sabun-sabun buatan pabrik yang biasa digunain. Sebagai orang awam yang baru nyobain handmade soap, yang ini busanya sedikit, mengandung bahan-bahan yang alami dan rasanya lembab di kulit. Pokoknya ini cocok banget buat ngebersihin kulit sekaligus melembabkan, kamu harus coba!


Untuk yang Marble Coffee, permukaannya agak kasar dan teksturnya kaya berpasir gitu. Nah kalau yang ini aku pakai buat scrubbing. Wangi kopinya enaaaak, enggak terlalu kasar di kulit dan rasanya kaya abis coffee spa hihihi. Sensasi mandi dengan sabun kopi, yang ini juga harus kamu coba! Untuk Coffee Brownie dan Pink Yosan, karena bentuknya mini... aku coba buat bagian tangan aja. Coffee Brownie ini sabun dengan wangi yang paling aku suka, kalau Pink Yosan wanginya bubble gum alias permen karet banget. Dua-duanya juga melembabkan di kulitku. No SLS and No Paraben. Aku juga pernah pake sabun ini buat bersihin beauty sponge dan hasilnya ah-ma-zing. 

Marble Coffee

Coconut Milk and Honey

Coffee Brownie and Pink Yosan

Kalau engga salah, tersedia dua ukuran yaitu Small (70gr) seharga 35.000 dan Big (100gr) seharga 50.000. Untuk ukurannya bisa juga custom sesuai keinginan kamu, bahkan kamu bisa juga request mau dibuatin sabun dari apa dan kaya gimana bentuknya. Saboon yang lucu-lucu ini bisa kamu dapetin di :



Share:

3 comment

  1. wahh aku baru tahu kalau ada sabun yang seperti itu, rasanya sayang buat di pake soalnya terlihat sangat manis dan enak kalau dimakan.. hehe

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^