BEAUTY BLOGGER ON VACATION : MULIA RESORT AND VILLAS NUSA DUA BALI

Kali ini lanjutan travelling diary aku ke Bali beberapa bulan lalu. Setelah aku posting tentang Padma Hotel di Ubud yang ternyata Pageviews-nya lumayan banget... Aku makin excited buat update di blog setiap hotel tempat aku menginap, even ga akan detail seperti harga kamar atau misalnya transportasi menuju ke tempat bla bla bla karena kalian bisa langsung booking via Situs online booking easily right? So aku bakal share lebih ke experience aku selama menginap ^^


Mulia Resort ini adalah tempat menginap yang high budget dalam segi cost, engga heran kalau pas saat aku datang, disambut dengan pemandangan lobby yang lumayan mewah dan besar. Staf hotel-nya pun ramah dan ada dua bapak-bapak yang memainkan alat musik tradisional di lobby menyambut para wisatawan dengan senyum lebar. 


Sayangnya untuk kamar cukup jauh ke arah pantai ataupun kolam renang, mungkin karena resort ini besar banget, kamarnya banyak jadinya aku lagi berasa tebak-tebak berhadiah saat mendapatkan kamar di Mulia Resort Nusa Dua ,  Bali ini. Aku mendapatkan kamar yang ada balkon menghadap kolam renang dan pantai tapi di lantai sekian sekian (aku lupa). Pemandangannya juga enggak sesuai dengan ekspektasi aku di website-nya (jadi sebelumnya aku sudah browsing tentang Mulia Resort ini).





Intinya sih, aku mendapatkan kamar yang enggak terlalu strategis sesuai ketersediaan dan budget juga. Karena untuk kamar yang paling bawah terdapat private pool yang menyambung ke kolam renang utama, tentunya dengan rate room yang fantastis. Tapi jangan sedih, karena kamarnya lumayan besar dan tempat tidurnya besaaar.




Tapi untuk suasana kamar yang aku dapatkan cukup bisa dibilang mewah, ada yang mengganggu sedikit. Sayangnya saat aku buka pintu pertama kali, bau kamarnya agak apek gitu... Agak kurang nyaman rasanya, soalnya hidungku terbiasa dengan wangi kamar yang sejuk dan relaxing. Untuk ukuran tempat tidur aku dapat king size which is empuk banget dan gede banget, ada meja beserta kursi untuk kamu-kamu yang punya keperluan bisnis bukan leisure kaya aku. Ada sofa yang empuk plus meja dengan beberapa buah yang tertata rapih di atas meja. Di balkon juga ada sofa, ada lampu juga kalau kamu pengen sekedar duduk-duduk merasakan angin pantai.




Kamar mandi-nya jangan ditanya! Serba elektrik, hahaha maafkan aku yang norak. Jadi wc-nya bisa terbuka dan tertutup otomatis saat kita buka pintunya. Ada shower, bathub, kaca dan tempat cuci tangan, dll. Semua serba keramik, cantik deh pokoknya... Bikin kamu betah berlama-lama di kamar mandi.







Ada lcd yang lumayan besar dengan saluran tv kabel yang lengkap, ada additional music player buat mendengarkan musik via ipod atau usb atau gadget yang kamu punya. Ada kulkas mini yang berisi banyak snack cemilan, semuanya lengkap. Ada ruang walk in closet juga secara terpisah, dengan kaca besar di dalamnya.









Gimana? Apakah Mulia Resort Nusa Dua menjadi pilihan kamu juga untuk berlibur? Oh iya, dari berita yang aku baca disini juga tempatnya Ken Zhu (salah satu personil F4 versi Taiwan, oh baby baby... my baby baby...*lupakan*)  mengadakan pernikahan disini loh! Hahahaha... So buat kamu yang memiliki high cost buat liburan, boleh cobain menginap disini karena ini termasuk hotel yang mendapatkan predikat hotel terbaik versi beberapa majalah travelling. Happy Holiday yaa!

Share:

4 comment

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^