MY BIRTHDAY (DECEMBER) WISHLIST

Bulan November ini kayanya aku lagi produktif banget buat nulis review tentang makeup, skincare ataupun konten travelling. Intinya sih lagi banyak waktu luang buat nulis di blog, jadinya aku semangat banget deh buat nge-share produk yang aku udah pakai dan buat aku, nulis itu adalah hal yang paling memuaskan dan menyenangkan. Selain kita bisa berbagi pemikiran dengan orang-orang yang lagi mencari review suatu produk sebelum dia beli, aku juga ngerasa seperti memiliki satu ruang khusus dimana aku bisa mencurahkan hobi aku yang suka banget make up, travelling dan nulis jadi satu packaging yang utuh buatku. Masih banyak upcoming post yang akan aku tulis di blog ini, jadi jangan bosen yaa buat mampir-mampir kesini ^^


Enggak kerasa sekarang udah bulan November, kayanya baru kemarin banget aku ngelewatin tahun baru. Dan sekarang udah mau di penghujung tahun 2016, well... time is moving so fast for me. Ngomongin akhir tahun berarti bentar lagi bulan Desember, bulan dimana aku bakal bertambah usia, bakal mendapatkan ucapan doa semoga panjang umur dan mungkin doa cepet dapet jodoh kali yaa hahaha. Yang pastinya aku excited banget, karena kebetulan Desember tahun ini di tanggal 27 (persis seperti alamat blog aku ^^) aku juga berulang tahun yang ke - 27. Nah, ngomongin ulang tahun enggak lengkap rasanya kalau enggak nulis semacam Birthday Wishlist karena memang aku suka banget nulis wishlist gitu dan kadang pas aku lihat-lihat lagi wishlist yang pernah aku buat, ternyata wishlist aku tercapai walaupun enggak semuanya. So I believe, enggak cuman omongan yang jadi doa, tapi tulisan juga sama artinya doa buat aku hihihi. Alright, aku bakal bagi 3 kategori wishlist yaitu Beauty Wishlist, Travel Wishlist dan Blog Wishlist

BEAUTY WISHLIST
Wishlist yang berhubungan sama makeup, skincare atau beauty product yang emang lagi aku pengen. Rasanya engga ada habis-habisnya buat belanja makeup , tapi enggak ada salahnya dong buat berdoa dan berharap bisa kebeli atau dibeliin (kado juga boleh) hahahha kode  >.<

1. Ysl Limited Edition Collection - Paris Eyeshadow Palettes


Berhubung aku suka banget produknya Ysl, yang ini memang udah lama aku pengen banget. Sayangnya harganya lumayan ya diatas 1 juta, jadinya aku masih nabung-nabung dan masih mikir-mikir buat beli. Yang aku pengen eyeshadow yang Paris ini emang Limited Edition, tapi beberapa online shop ada yang jual sih... tapi ya balik lagi, aku masih nabung-nabung dulu >.<

2. Ysl Rouge Volupte Shine Shade 45 Rouge Tuxedo

Semenjak aku beli lipstik Ysl yang Rouge Volupte Shine, aku yang biasanya pecinta matte jadi suka sama lipstik dengan hasil sheer dan oily ini karena memang formulanya bagus banget buat bibir yang lagi kering. Selain karena packaging-nya cantik banget, aku pengen shade ini karena aku belum punya dan seperti biasaaa... aku masih nabung-nabung juga hehehe.

3. Ysl Rouge Pur Couture The Mats - 212 Alternative Plum

Masih dengan Ysl wishlist yaitu lipstik matte-nya yang nomor 212, duh ini warna plum dan cantik banget. Aku belum punya warna ini juga untuk seri matte-nya. Yang belum aku punya No 201, 204,205,206,209,210,212 dan seterusnya... Aku suka lipstik Ysl yang matte ini banget, favorit aku karena memang dia pigmented, long lasting parah dan packaging-nya cakep!

4. La Roche-Posay Effaclar Acne System

Duh ini wishlist banget, pengen nyobain satu paket perawatannya buat kulit berjerawat. Pengen banget bisa review di blog dan pengen tau produk ini bakalan works enggak di kulitku. 

5. Sigma Brushes


Aku pengen 2 brush dari Sigma yaitu : Sigma F25 Tapered Face Brush (Gold) dan F80 Flat Kabuki Brush (Copper). Dua-duanya belum aku punya dan pastinya dua jenis brush ini bakalan kepake terus buat apply make up ^^


TRAVEL WISHLIST

1. New Travel Luggage
Pengen punya koper baru yang lebih kuat, lebih travel friendly dan yang lucu-lucu gitu.


2. Pengen banget bisa ke Raja Ampat
Ya Allah, ini sih udah doa dari kapan tau. Tapi enggak ada salahnya dong nulis destination wishlist juga disini hihihi. Semoga yaa, karena yang udah aku dari lihat berbagai foto dan tulisan tentang Raja Ampat isinya semua keren-keren parah! >.< kayanya belum afdol banget kalau belum kesana...


BLOG WISHLIST
Nah yang ini cuma satu keinginannya, yaitu punya laptop baru hehehe. Secara laptop yang lama ini kadang-kadang suka nge-hang -__- huhuhu tapi tetep ku sayang kok. Semoga yaa ada rezeki buat beli laptop baru, Aamiin.


Anyway, Happy November...
Semoga di bulan November ini semua doa dan harapan di penghujung tahun bisa tercapai yaa ^^

Share:

3 comment

  1. dari baca judulnya aja gw udah nebak wishlist lu bakal isinya ysl semua ul xD xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. akakakka... ga semuanyaa weeeeeeek >.< inget ya pin... 27 desember... 2 hari abis natalan jangan lupa yaa kirim santa claus ke rumah gw <3 <3 <3

      Hapus
  2. Semoga wishlist nya terkabul. Ultah kudu bareng pokoknya 😘😘😘

    BalasHapus

Thank you for your comment! Stay safe and healthy. Hopefully your day always bright and beautiful ^^